BLANTERVIO103

Hasil Pemakaian Whitening Combo C-Power Scarlett Setelah 5 Minggu

Hasil Pemakaian  Whitening Combo C-Power Scarlett Setelah 5 Minggu
17 Januari 2023

 Hi hi hi semuanya apa kabarnya nih? Semoga semua dalam keadaan sehat dan murah rezeki ya, aamiin. 

Ini waktunya kita lanjutkan  hasil review kita di bulan Desember kemarin, yup review produk Combo C-Power Scarlett. Aku nepatin janji untuk tulis hasil review sampai Januari 2023 ini.

Bagi yang belum pernah mampir ke tulisan kemarin aku kasi info nih. Kemarin aku review produk Combo C-Power Scarlett yang terdiri dari dua produk, yaitu C-Power Face Mist dan C-Power Serum. Link postingannya ini ya Review Whitening C-Power Combo Scarlett

Kita ulas sedikit lagi ya tentang kedua produk ini.


C-Power Face Mist

Kandungan C-Power face Mist

1. Mengandung THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) - vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar. 

-Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV

-Membantu mencerahkan kulit

-Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

-Membantu menjaga kelembapan kulit


2. Sodium Hyalorunate - memiliki fungsi seperti HA

-Membantu menghidrasi dan melembapkan kulit

-Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

-Membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering


3. Mugwort

-Membantu menyejukkan kulit

-Membantu merawat kulit berjerawat


4. Black Gingseng Water

-Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

-Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus


5. Orange Oil dan Lemon Extract

- Membantu mencerahkan dan merataka warna kulit

- Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini

- Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

Cara pemakaian:

1. Kocok dulu botol, karena aku lihat ini kayaknya kalau lama didiamkan maka cairannya akan terpisah jadi 2 bagian. Untuk mencampur semua bahan dengan sempurna face mist harus dikocok sebelum digunakan.

2. Semprotkan face mist ke wajah dengan jarak 15-20 cm. Pastikan mulut dan mata tertutup, ingat bestie ini bukan jus jeruk tapi skincare. 

3. Diamkan sampai cairan meresap ke kulit wajah.


 

C-Power Serum

Kandungan C-Power Serum:

1. Mengandung THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) - vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar

-Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV

-Membantu mencerahkan kulit

-Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

-Membantu menjaga kelembapan kulit


2. 4D Hyaluronic Acid

- Menjaga kelembapan kulit

- Membantu merawat keremajaan kulit

- Membantu menghidrasi kulit

- Menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit

- Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan


3. Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extrac

- Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

- Mencegah efek buruk paparan sinar matahari

- Membantu menghidrasi kulit


4. Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extrac

- Melembabkan kulit

- Mencegah tanda-tanda penuaan dini


5. Camellia Sinensis Leaf Extrac

- Mencegah efek buruk paparan sinar matahari

- Membantu mencerahkan kulit

- Membantu menyamarkan kerutan dan garis halus

- Membantu menjaga kelembapan kulit


Cara pemakaian:

1. Pastikan wajah dalam keadaan bersih

2. Teteskan 2-3 tetes serum

3. Usap dan pijat secara merata di wajah

4. Diamkan sampai serum meresap ke kulit


Kesimpulan dari pemakaian kurang lebih 5 minggu ini:

Harga:

Cocok nih di kantong. Scarlett Whitening konsisten dengan harga 75 ribu per produk, termasuk produk C-Power Face Mist dan C-Power Serum. Kadang ada juga promo-promo jadi harganya kadang bisa di bawah itu. Kalau temen-temenku biasanya berburu di saat promo, sekalian seru-seruan katanya.

Kemasan pengiriman:

Aku pesan dari toko resmi Scarlett Whitening, pengiriman aman. Mereka kirimnya pakai kardus dan dibalut bubble wrap tebal. Pengemasan bisa dibilang kece. 

Bonus lucu:

Hal kecil yang bikin happy. Kalau beli produk Scarlett Whitening suka ada hadiah stiker-stiker lucu nya ya, tapi ini aku ga ada fotonya habis stikernya belum difoto eh dah diambilin anakku buat maian. Nanti kalau pesan Scarlett dan ada hadiah stikernya aku masukin ke sini ya.

Keamanan:

Bisa dibilang aman banget karena sudah BPOM dan halal. Kita juga bisa cek asli dan palsunya produk dengan masuk ke halaman https://verify.scarlettwhitening.com/ dan isi data yang diminta. Nanti akan keluar informasi tentang produk yang kita cari.

Hasil pemakaian:

Okeh, sesuka itu dengan wanginya bestie. Ini lah yang namanya make produk skincare face mist tapi berasa main buah jeruk. Menurutku wanginya mirip banget ama jeruk sunkist.

Kulitku jadi lebih lembab, enak aja gitu dipegang. Jadi ceritanya gara-gara sering main panas dan masak ngadapin kompor wajahku yang berminyak ini jadi punya banyak masalah. Yang mudah numbuh jerawat lah, yang mudah merah lah dan pas sering dicuci pake pembersih akhirnya kering ga jelas. Tahu sendiri kalau kulit kering mudah kelihatan garis-garis penuaan. Oh no no no, aku tuh maunya awet muda kayak istri Presian Korea Selatan yang meski sudah umur 50an tapi masih kelihatan kayak umur 20 tahunan. Apalagi aku kan baru 33 tahun harusnya tampak lebih muda lagi kan dari ibu presiden.

Mau ngurangin ngadap kompor ga bisa, karena kan kalian tahu sendiri kalau aku kerjanya bikin konten masak-masak. Boro-boro mau ngurangin durasi ngadap kompor, kalau punya waktu luang akutu pengennya ya masak terus, kalau dah hobi ya gimana kan haha. Solusinya ya cari perawatan kulit.

Alhamdulillah semenjak pakai C-Power face Mist dan C-Power Serum dari Scarlett wajah jadi lebih lembab. Aku belum ngeh yang mana paling berkontribusi membuat kulit wajahku lebih lembab, apa itu face mist nya atau power serum. Tapi kalau lihat manfaat dari keduanya ya memang keduanya sama-sama membuat kulit lebih lembab dan menyamarkan kerutan. Cocok untuk kita-kita yang pengen awet muda.

Kiri sebelum pemakaian, kanan setelah pemakaian. Keduanya sama-sama pakai alas bedak dan sedikit lip, merk bedak ama lip nya sama tapi hasilnya beda kan. Oh iya sebelum dan sesudah pemakaian aku juga pakai hp yang sama. Yang sebelah kiri itu kerutannya nampak lebih kelihatan yang sekarang alhamdulillah sudah lebih samar. Bagi yang mau lihat aslinya main-main ke sosmedku atau ke rumah ya hehehee

Semoga kalau rutin dipakai bisa bikin awet muda kayak istri presiden Korea ya, aamiin.

Terus jerawat yang tumbuh cepat mengering dan sembuh. Di awal bulan aku halangan dan tumbuhlah si jerawat, biasa lah ya jerawat ini kadang bertandang saat kita halangan. Nah uniknya jerawat ga sampe masak. Biasanya jerawat yang numbuh di wajahku itu kalau dah masak dia bernanah, hal yang bikin pak suami gemes pengen mecahin. Aku protes karena kan sakit rasanya kalau dipecahin sedangkan pak suami bilang jorok lihat nanah. Untungnya pas make Whitening C Power Combo ini jerawatku itu ga sampai masak bernanah, pas muncul dia cepat berangsur sembuh, kayak ngering ngelupas itu.

Jerawat baru sehari dah kering

Setelah aku cek kandungan face mist nya, kayaknya jerawatku cepat sembuh karena si face mist mengandung mugwort yang memang bermanfaat membantu merawat kulit berjerawat.

Kekurangan:

Nah ini ada kurangnya, kurang produk perawatan dari dalamnya sejenis minuman kolagen gitu. Kayaknya hasil bakal lebih cepat deh kalau ada perawatan dari dalam juga. Supaya konsumen ga susah cari produk perawatan dari dalamnya. Kalau bisa di satu paketkan jadi bisa sekali check out begitu, semoga dibaca sama pihak Scarlett ya, pengen ngetag ga tahu mau ngetag kemana ini. Mungkin nanti di IG kali ya.

Oh iya yang mau coba pakai Whitening Combo C-Power Scarlett juga bisa meluncur ke sini ya >>  https://linktr.ee/scarlett_whitening

Di sana ada pilihan tempat belanja dan ada alamat sosmednya. Bagi yang mau konsultasi bisa ke CS tuh dan ada juga menu daftar jadi reseller.

Okeh sekian review kita hari ini pemirsah. Makasih banyak sudah mampir, semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua, aamin.


Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868