BLANTERVIO103

Review Whitening Combo C-Power Scarlett - (C-Power Face Mist dan C-Power Serum)

Review Whitening Combo C-Power Scarlett - (C-Power Face Mist dan C-Power Serum)
27 Desember 2022

 Masuk usia 30 kayaknya ada perubahan di wajah, garis-garis kehidupan mulai menampakkan wujudnya. Oh no no no no no, jangan kecepatan dong datangnya bestie. Umur bertambah itu pasti tapi urusan wajah kayaknya bisa kita ajak kompromi kan ya hehehe. Aku kan juga pengen punya baby face dan putih sehat kayak Song Joong Ki dan anggota girlband Twice.


Awal bulan Desember 2022 ini aku pesan paket Whitening Combo C-Power Scarlett. Jadi tuh paket ini terdiri dari C-Power Face Mist dan C-Power Serum. Oh iya aku tuh kalau beli Scralett biasanya online si Shopee soalnya ga tahu di sini siapa yang jual. Toko dekat rumah ada sih jual produk Scarlett tapi kurang lengkap, seingatku mereka hanya jual shampoo, conditioner dan body lotion. Sedangkan aku kan butuhnya produk lain, ya udah meluncur ke toko oranye aja.

Lanjut

Barang sampai ke rumah pada tanggal 6 Desember 2022. Aku coba keesokan harinya. Nah, ini tanggal 27 Desember 2022, sudah sekitar 3 minggu ya aku pake produknya (kadang ada lupa make sih) jadi aku bisa tulis review di blog, siapa tahu ada yang butuh hasil reviewnya.

Mungkin ada yang tanya kok pake paket Whitening Combo, kok ga coba C-Power Face Mist dulu, atau C-Power Serum dulu. Sebagai informasi nih beli beli paketan itu biasanya lebih murah heheheee. Yang pasti murah diongkos dan aku pernah dengar katanya hasil pemakaian C-Power Face Mist lebih ok jika Pake C-Power Serum juga, begitu bestie.

Paket  Whitening Combo C-Power Serum ini dibandrol dengan harga 75 ribu per produk, jadi sepaket harganya 150 ribu. Tapi aku lihat di tokonya sekarang sedang ada promo tu, kalau ga salah sepaketnya cuma 119 ribu.

C-Power Face Mist


Suka banget dengan wanginya Ya Allah. Suer ini wanginya mirip dengan wangi jeruk sunkist. Pas nyemprotin ke wajah itu berasa sedang berhadapan dengan sekilo jeruk sunkist. Kok bisa wanginya identik banget. Pas pertama make sampai nyemprot berapa kali hahhaaa. Ini sudah banyak berkurang karena aku suruh pak suami ikutan nyobain, doi juga suka dengan wanginya. Bukan hanya pak suami, adik-adik cowokku pun aku suruh ikut nyobain, pertama kali kayak gini sih, habis suka dengan wanginya.

Kandungan C-Power Face Mist:

1. Mengandung THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) - vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar. 

-Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV

-Membantu mencerahkan kulit

-Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

-Membantu menjaga kelembapan kulit


2. Sodium Hyalorunate - memiliki fungsi seperti HA

-Membantu menghidrasi dan melembapkan kulit

-Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

-Membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering


3. Mugwort

-Membantu menyejukkan kulit

-Membantu merawat kulit berjerawat


4. Black Gingseng Water

-Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

-Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus


5. Orange Oil dan Lemon Extract

- Membantu mencerahkan dan merataka warna kulit

- Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini

- Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan 


Cara pemakaian:

1. Kocok dulu botol, karena aku lihat ini kayaknya kalau lama didiamkan maka cairannya akan terpisah jadi 2 bagian. Untuk mencampur semua bahan dengan sempurna face mist harus dikocok sebelum digunakan.

2. Semprotkan face mist ke wajah dengan jarak 15-20 cm. Pastikan mulut dan mata tertutup, ingat bestie ini bukan jus jeruk tapi skincare. 

3. Diamkan sampai cairan meresap ke kulit wajah.


Face mist membantu melembabkan kulit wajah, mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, menyegarkan kulit wajah, menyerap minyak berlebih, membantu penyerapan produk skincare lainnya, dan merawat keremajaan kulit. Poin terakhir aku tebelin karena ini nih alasan utama make face mist.

Untuk pemakaian aku pakainya sehari sekali saja. Aku pakai setelah mandi pagi. Karena aku ada baca katanya untuk kulit sensitif baiknya pakai sekali sehari saja begitu. Aku belum chat pihak Scarlettnya soal ini, ntar bisa deh kita tanyain di tokonya ya sebelum order.

Oh iya kemarin aku melakukan uji coba. Aku semprotin face mist ke punggung tangan, asli we kulit tangan jadi lebih bagus. Ada ibu-ibu yang tanya tanganku make apa kok kelihatan bagus, aku senyum aja. Lha bingung juga jawabnya, takut dikata-katain ntar, soalnya kan agak aneh ya face mist malah dipakai jadi punggung tangan mist :D

Untuk wajah hasilnya ok, wajah jadi lebih cerah, kelihatan lebih terwat. Aku juga kan baru pakai selama 3 minggu, itupun bolong-bolong, banyak lupanya. Insya Allah bulan depan aku tulis kelanjutannya ya, kayaknya hasilnya bakalan lebih kelihatan.

C Power Serum


Ini agak beda nih dengan face mist, C-Power Face Mist punya wangi yang kuat nah C-Power Serum wanginya light banget. 

C-Power Serum bermanfaat mencerahkan kulit, mencegah tanda penuan dini, menyamarkan bintik hitam di wajah, mejaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Power serum ini agak kental cairannya, penampakan bisa dilihat di foto.


Warnanya putih agak mengarah ke kuning begitu.

Kandungan:

1. Mengandung THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) - vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar

-Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV

-Membantu mencerahkan kulit

-Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

-Membantu menjaga kelembapan kulit


2. 4D Hyaluronic Acid

- Menjaga kelembapan kulit

- Membantu merawat keremajaan kulit

- Membantu menghidrasi kulit

- Menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit

- Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan


3. Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extrac

- Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

- Mencegah efek buruk paparan sinar matahari

- Membantu menghidrasi kulit


4. Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extrac

- Melembabkan kulit

- Mencegah tanda-tanda penuaan dini


5. Camellia Sinensis Leaf Extrac

- Mencegah efek buruk paparan sinar matahari

- Membantu mencerahkan kulit

- Membantu menyamarkan kerutan dan garis halus

- Membantu menjaga kelembapan kulit


Cara pemakaian:

1. Pastikan wajah dalam keadaan bersih

2. Teteskan 2-3 tetes serum

3. Usap dan pijat secara merata di wajah

4. Diamkan sampai serum meresap ke kulit

Pemakaian

Sama kayak face mist, aku pakai power serum ini sehari sekali. Tapi bedanya serum aku pake malam sebelum tidur ya. Biarkan kulit kita beregenerasi dengan baik dan persilahkan kulit jadi awet muda.

Pas bangun pagi kulit jadi enakan lho, lembab sehat gitu. Cobain deh.

Kesimpulan

Harga:
Masih konsisten dengan harga 75 ribu rupiah per produk. Ga susah ngingat harga produk Scarlett ya, harganya sama.

Kemasan:
Kalau pesan di toko resminya saat pengiriman mereka pake dus gitu ditambah dengan bubble wrap yang tebal jadi aman banget lah.

Keaslian produk:
Sama kayak yang pernah aku review sebelumnya ya guys. Produk Scarlett Whitening bisa dicek keasliannya dengan mengisi form di alamat berikut https://verify.scarlettwhitening.com/
Untuk serial number tertera di kemasan.


Hasil Pemakaian:
Untuk pemakaian selama 3 minggu ini menurutku Whitening Combo C-Power Scarlett ok banget sih. Wajah jadi lebih cerah. Yang pasti suka banget dengan wangi face mist nya, berasa nyium wangi jeruk sunkist. Insya Allah sebulan lagi aku tulis lagi hasil pemakaianku ya. Nanti isinya full before after, cara pemakaian dan hasil. Jangan lupa mampir-mampir sini.

Bagi yang mau cobain kalian bisa cek official store Scarlett Whitening di sini >> https://linktr.ee/scarlett_whitening

Okeh, makasih banyak sudah mampir. Semoga tulisan ini bermafaat untuk kita semua. Besok review apa lagi kita bestie? 



Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868