BLANTERVIO103

Ikutan Lomba ASUS yuk

Ikutan Lomba ASUS yuk
16 November 2022

 Ulala ada lomba kece guys.




Kayaknya kali ini aku bakalan ikut peruntungan di lomba ini. Jadi tuh tanggal 17 November 2022 ini bakalan bakalan launching Zenfone 9 kan ya. Mereka ngadain writing competition buat para blogger. Ada 1 unit ASUS Zenfone 9 dan saldo emoney @300k untuk 10 orang pemenang. Mana tahu kan bisa dapat Zenfone 9, aamiin.

Secara siapa yang ga mau dapat ASUS Zenfone 9. Dia ini smartphone pertama dengan Connex asesories dengan beragam fungsi. One handed to the max, anti panas dan pastinya keren dalam urusan kamera. Secara sekarang kerjaanku itu foto-foto dan bikin video. 

Aku sangat butuh smartphone dengan kualitas kamera ok. Eh kayaknya aku dah kebanyakan spill deh ya. Tunggu tulisan lengkapku nanti ya. Ntar aku tulis lebih detail deh sembari didokan supaya menang hehehe. Kalau mau ikutan boleh banget tuh, tapi mohon relakan Zenfone 9 ya untuk aku ya :D

Sukses untuk kita semua.

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868