BLANTERVIO103

Yeay This is Oreo 110th Birthday Celebration

Yeay This is Oreo 110th Birthday Celebration
19 Agustus 2022

 Jujur nih aku adalah salah satu fans berat biskuit Oreo. Aku tuh sudah jatuh hati dengan Oreo dari awal bertemu, yaela mirip film-film remaja gitu. Aku SD di desa jadi tidak kenal dengan biskuit Oreo, kayaknya ada sih yang jual di warung besar desa sebelah tapi aku ga tahu.

Masuk SMP pindah ke Kota Bengkulu dan akhirnya lidah ini cicip banyak sekali jenis makanan dan minuman, ya salah satunya Oreo. Ingat banget dulu sering dengar kalimat diputar...dijilat...dicelupin, iklannya wara wiri di TV. Kalau ga salah ingat biskuit Oreo jadi barang berharga teman-teman di sekolah. Kalau ada yang beli pasti rebutan minta, seru sih tapi kalau dipikir malu juga kan. Kalau sekarang aku bisa beli sendiri, kalau beli sering lebih dari 1 bungkus, 1 bungkus ga cukup bestie ditambah lagi aku sudah punya suami dan anak.

Apa hubungannya?

Ya ada dong bestie. Suami dan anakku juga fans Oreo.

Aku dan partner ngemil di rumah

Ini foto aku dan anakku yang diakurkan, karena biasanya kami makannya rebutan. Bagi yang tanya mana pak suami, disini doi kebagian jadi fotografer. Kayaknya ga salah kalau Oreo dinobatkan sebagai biskuit favorit keluargaku dari generasi ke geneasi ya. 

Meski kami sama-sama suka makan Oreo cara makan Oreo kami di rumah beda-beda. Pak Suami makan dengan gaya cool alias digigit seperti biasa.

Gaya makan Oreo Pak Suami

Anakku Ichi suka makan isinya dulu.

Gaya makan Oreo ala anakku Ichi

Beda lagi denganku, karena sekarang sering bikin video masak-masak aku sering menjadikan Oreo sebagai salah satu bahan masakan. Ntah itu sebagai toping atau sebagai bahan utama seperti gambar ini. Kalau masuk ke platform video pendek atau panjang cari aja akun Zefy Arlinda pasti nemu hehe.

Bukan hanya menjadikannya tambahan bahan makanan tapi juga minuman. Menurutku makanan dan minuman yang dikolaborasikan dengan Oreo rasanya enak, setuju? 


Jadi biasanya kalau makan Oreo Ichi kan sering makan selainya aja, nah aku ngambilin biskuitnya untuk campuran kue.

#WishOreo110

Dalam rangka #UlangTahunOreo diluncurkan produk baru Oreo Birhday Springkles, ada AR Instagram Filter dan kolaborasi bersama F&B.

Aku sudah ikutan filternya di IG, seru itu, kita tiup-tiup lilin kan lalu muncul skornya tadi dapat nilai 105 lho ayo ikutan juga. Kayaknya nilai berdasarkan jumlah lilin yang berhasil kita tiup. Keseluruhan lilin ada 110, berarti tadi ada 5 lilin gagal tiup.

Lalu yang produk baru Oreo sayang banget belum nemu, aku dari kemarin-kemarin dah minta Pak Suami cari tapi belum ketemu, apa pada habis ya penasaran aja dengan bentuk asli kemasan dan rasa Oreonya. Mana tahu beda kan.

Kalau yang aku lihat kemasarannya lebih berwarna, ada gambar kue ulang tahunnya. Kabarnya di dalam Oreonya ada sprinkle-springkle gitu, ya sesuai dengan namanya. Oreo ini limited edition, tambah gemes pengen cicip.

Oreo juga kolaborasi dengan beberapa F&B (Food and Beverage) merchant ternama, salah satunya Bitter Sweet by Najla.

Selamat Ulang Tahun Oreo

Sekali lagi selamat ulang tahun Oreo, tetaplah jadi biskuit yang enak dan ngangenin. Semoga harganya tetap bersahabat di kantong seluruh masyarakat Indonesia. Kalau bisa aku request Oreo warna hijau dong, suka banget denan warna hijau. Paling seru kalau hijau aroma pandan atau kacang hijau gitu, atau green tea enak juga kali ya, semoga saran ini dibaca.

Dari Fans mu di Bengkulu.




Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868