BLANTERVIO103

Horeee HokBen buka cabang di Bengkulu

Horeee HokBen buka cabang di Bengkulu
01 Juli 2022

 Horeee.... akhir bulan Juni kemarin HokBen buka di Kota Bengkulu. 

HokBen? Yup Hoka Hoka Bento, restoran makanan cepat saji bergaya Jepang itu. Dah lama banget berdoa restoran ini buka cabang di Bengkulu, soalnya sering lihat foto makanannya bertebaran di dunia maya dan sering bikin ngiler. Masa iya aku pas ngiler mesti terbang ke Jakarta dulu buat makan di HokBen. Intinya seneng banget pas tahu HokBen buka cabang di Bengkulu.

Mangkanya pas opening tanggal 25 Juni aku dan pak suami langsung makan di sana. Kami berangkat dari rumah usai solat zuhur, kayaknya sekitar jam setengah satu lah. Kami sampai lokasi pukul satu siang, pas banget jam makan. 

Sampai lokasi kami tuh ga pake tanya-tanya satpam, langsung nyelonong aja ke dalam mall. Ntah kenapa kok yakin tempatnya di dalam. Eh pas lihat-lihat kok ga ada dan kami balik lagi ke pintu. Ternyata HokBen ada di bagian luar kakak, pas menghadap pantai jadi pemandangannya tu ok banget.

Kita masuk dan ternyata rame dong, kayaknya bukan hanya aku yang nungguin HokBen buka di Bengkulu. Ok kami ikut antri, sambil ngantri bingung mau makan apa, semua kelihatan enak. Akhirnya kami memilih beberapa menu:

Menu kami:

Paket D

Bento Special 4

Chicken Tofu

Ogura

HokBen Fried Chicken 2 pcs

Koori Konyaku Strawberry

Koori Konyaku Leci

Lumayan banyak menunya, sebelum makan aja dah kebayang nanti udah makan pasti kenyang banget. Ok aku pun cicip satu-satu. Bagi yang udah lihat videoku pasti tahu kalau aku cicip semua makannya termasuk yang pesanan pak suami, cicip dikit supaya ga penasaran gitu.

Kenyang pol, suka dengan rasa makanannya apalagi nasinya tuh pulen jadi makan rasanya lebih enak. Nah menurutku makanan di HokBen bersahabat dengan semua usia karena bumbunya enak tapi ga terlalu kuat, bisa dikasi ke anak-anak atau orang tua juga.

Sebelum pulang aku keliling dulu di dalam resto, pengen tahu aja apa aja afasilitas yang mereka siapkan. Ternyata fasilitas di resto HokBen bisa dibilang lengkap. Mereka menyediakan mushola, WC, tempat cuci tangan, ada live music nya, dan ada juga kursi anak.

Rangkuman:

1. Makanannya enak, menurutku ini penting dari terpenting secara ini tempat makan hehe

2. Ramah, rapi dan bersih. Hal kedua terpenting dari sebuah tempat makan yaitu palayanan dan kebersihan. Suka banget dengan pelayanan di sini, orang-orangnya ramah. Aku pas sampai langsung disapa dong dengan mba-mba nya. Pakaian yang mereka kenakan juga rapi.

Eh bagi yang suka dengan gaya Jepang aku yakin bakalan suka deh dengan HokBen. Selain menunya yang ke-Jepang-Jepangan juga banyak hiragana dan katakana yang bertebaran.

3. Harga worth it dengan rasanya dan porsi

4. Fasilitas mereka bisa dibilang lengkap

Mereka menyediakan mushola, WC, live music, dan ada tempat duduk anak. KIta bisa pilih mau makan di dalam ruaangan atau di luar. Tapi aku kayaknya kalau bisa pilih mau makan di luar ruangan. Soalnya di sini pemandangan luar ruangannya bagus, view Pantai bestie. Cuma ya kalau di luar ga bisa lihat live music-nya.

5. Bisa pilih mau dine in atau take away

Bagi yang mau makan di tempat pesannya bisa langsung ke dalam tapi kalau mau take away pesannya lewat pintu samping ya bestie.

6. Pembayaran bisa cash atau cashless

Pas kami sedang pilih makan aku lihat ada yang sedang bayar dengan kartu debit, nah lalu petugasnya menjelaskan ke aku kalau mereka memang menyediakan pilihan pembayaran cash atau cashless. 

Oh iya aku bagi ini juga ya, kebetulan kemarin dapat gambar ini dari WA, selama Juli banyak promo dari HokBen. Ajak-ajak kalau mau ke sana ya heheh




Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868