BLANTERVIO103

Pengalaman Belanja Produk SGM di Alfagift

Pengalaman Belanja Produk SGM di Alfagift
11 Januari 2022

 Hi semuanya, apa kabarnya nih? Hari ini kita akan cerita-cerita tentang pengalamanku belanja produk SGM di Alfagift.

Lha apa itu Alfagift? Kok belanja di sana? Bukannya itu aplikasi loyalty program punya Alfamart?

Kalau pertanyaan kalian seperti itu maka ketahuilah bahwasanya itulah pertanyaanku saat mendengar kalimat belanja di Alfagift. Aku mendengar cerita tentang belanja dari seorang teman, katanya belanja di Alfagift sangat mempermudah pekerjaan kita. Kepo dong jadi aku langsung searching tentang Alfagift di dunia maya.

Ternyata Alfagift yang dulunya hanya aplikasi loyalty sekarang selain aplikasi loyalty juga menjadi aplikasi belanja online Alfamart.

Karena sedang butuh susu SGM untuk Ichi dan adiknya Eiji, aku pun coba pesan susu SGM mereka di Alfagift. Proses belanja:

1. Download aplikasi Alfagift

Berhubung aku memang belum ada aplikasi Alfagift aku download dulu aplikasinya di playstore.

 

2. Registrasi dan lengkapi data

Setelah download aplikasi dan menjalankannya kita masuk ke tahap registrasi. Tinggal isi saja data yang diminta dengan baik dan benar, lengkap-lengkap datanya. Karena mereka kan menerima pesan antar, kalau alamatnya kurang tepat dan tidak lengkap kasihan ntar yang ngantar barang pesanan. 

3. Belanja

Saat belanja harus dengan konsentrasi penuh takut-takut khilaf hehehhehehe. Habis produknya lengkap dong, dari belanja susu bayi sampai kebutuhan rumah tangga ada, mana banyak promo pula. Alfagift tidak hanya menjual produk yang ada di Alfamart, tapi juga produk-produk lain yang lebih lengkap.

Kalau belanja di Alfagift itu kita bisa cari barang di pencarian halaman utama atau bisa langsung ke official store produk yang kita tuju. Untung aku fokus jadi belanjaannya sesuai tujuan awal, belanja SGM. Aku beli susu SGM langsung di Official Store SGM di Alfagift. Generasi Maju SGM harus di stok susunya. Agar jadi generasi maju kita harus teruskan nutrisinya, siapkan belajarnya. 

4. Pilih metode pengambilan barang

Saat belanja kemarin aku dikasih pilihan mau ambil barang di Alfamart terdekat atau diantar ke rumah. Alfagift menerapkan free ongkos kirim tanpa syarat untuk pelanggannya lho, jangan takut ongkir mahal.

Kalau aku kebetulan Paksu mau lewat sana jadi barang diambil di Alfamart. Kita diminta menentukan kapan barang akan diambil.

Kata Paksu saat mampir ke Alfamart barang sudah siap, kita tinggal menunjukkan bukti pembelian dan barang langsung mereka serahkan. Sangat menghemat waktu sih menurutku. Enak kalau gini mah, aku bisa belanja susu bayi di Alfagift aja.


5. Bayar

Kalau sudah pilih barang jangan lupa dibayar bun. Ada banyak pilihan metode pembayaran yang ditawarkan, kita tinggal pilih tuh. Oh iya, pembayaran dilakukan sebelum barang diambil ya. Tapi kalau kita mau COD alias bayar di tempat mereka juga menerima COD kok.

Kalau aku kemarin setelah baya dapat poin dong, katanya poin ini bisa jadi cashback, potongan harga, atau tebus produk gratis. Kita bisa melihat jumlah poin langsung di aplikasi. Mau kumpulin banyak-banyak ah mana tahu dapat rezeki nomplok. Pas banyak poin pas ada promo Alfamart, asikk..


Keunggulan Alfagift:

1. Jangkauan luas

2. Pengiriman cepat

Barang sudah bisa berada di rumah dalam waktu hitungan menit.

3. Gratis ongkir tanpa syarat

Kita bisa minta barang pesanan diantar ke rumah tanpa syarat apa pun, ga salah ya mereka pake tagar #GercepTanpaBatas

Promo-promo Alfagift

Memang dah ya Alfagift ini godaan banget, promo nya banyak! Seingatku ada banyak diskon, tebus murah, penawaran special, cash back dan lainnya. Auto sering belanja online Alfamart kayaknya aku.

Yuk download Alfagift!

 

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 27 komentar:

  1. Aku akhirnya download mbaaa 😄😄. Setelah baca banyaaak tulisan ttg alfagift ini. Padahal yaaa aku termasuk seriiing ke Alfamart. Krn Deket rumah ada. Biasanya kalo kesini, Krn pengen beli jajanan mingguan anak2. Si adek trutama yg paling seneng kalo udh tiba waktunya beli cemilan 😄.

    Aku juga selalu ditanya Ama kasir ada member atau ga, tapi slalu aku jawab ga ada. Padahal kalo udh jadi member, bakal nambah poin dan banyak dpt promo yaaa. Nyeseeel kan 🤣.

    Aku juga seneng Krn udh donlot aplikasinya, jadi skr bisa beli dr rumah. Ntr tinggal minta asisten ku ambil di Alfa terdeket 😄

    BalasHapus
  2. Seminggu yang lalu aku juga udah coba belanja pake alfagift, ternyata praktis banget ya, gak perlu capek keluar, tinggal klik-klik, pesanan sampe di rumah

    BalasHapus
  3. Siap. Aku juga udah belanja di alfagift nih mbak. Kemaren belanja produknya sc johnson. Seru ya belanja disini ternyata. 🙂

    BalasHapus
  4. Wahh andalan banget memang zef alfagift . Ria juga sering beli lewat sini

    BalasHapus
  5. Molly udah donlod juga nih alfagift. Lumayan banyak diskonnya. Bisa menghemat nih .. belanja kebutuhan sehari-hari.

    BalasHapus
  6. Enak nih kalau susu sgm habis malam malam. Tinggal nunggu aja di rumah. Diantarin pakai alfagift

    BalasHapus
  7. Ini sih solusi banget buat belanja semua kebutuhan rumah tangga dengan mudah. Cukup pesan dengan aplikasi dan semuanya sampai dirumah dengan bahagia

    BalasHapus
  8. Aplikasi seperti ini cocok buat aku yang ke Afa aja mager hahaha, apalagi ada free ongkir jd enak gak keluar uang bensin juga kalau belanja di Alfa secara online kyk gini ya mbak. Mana bertabur promo diskon pula :D

    BalasHapus
  9. Mudah banget alhamdulillah zaman sekarang ada Alfagift.
    Praktis dengan belanja melalui aplikasi bisa memenuhi kebutuhan bulanan.

    BalasHapus
  10. Karena alfamart ada di mana2, alfagift jadi mudah digunakan di mana saja juga ya. aplikasi yang sangat membantu pelanggan nih, emmudahkan urusan beli2 .

    BalasHapus
  11. Belanja ke alfamaret andalan banget, aku punya pontanya mba Lind
    kalo alfagift aku jarang pernah mau tapi belum terlaksana

    BalasHapus
  12. Kalau pakai tidak bisa anterin beli susu tinggal pencet di aplikasi alfagift buat beli susu sgm

    BalasHapus
  13. Beli susu jadi gampang ya, dan pas ada promo bisa dapet keuntungan. Alfagift nih hadirr bener2 sesuai yang dibutuhkan zaman skrg, jiwa magerku jadi bergelora mba 😂

    BalasHapus
  14. Wah promo tebus murahnya ada juga di Alfagift, jadi menyenangkan sekali belanja secara online di sini

    BalasHapus
  15. Apalagi ini mbak? Wahh tambah mudah belanja di alfa yaa..

    BalasHapus
  16. Jangkauan luas banget yaa.. Aku mau juga mencoba aplikasi belanja online Alfagift.
    Kadang butuh printilan harian yang bikin mager keluar rumah. Bermanfaat banget ada aplikasi belanja yang mudah dan praktis begini..

    BalasHapus
  17. Iya, di Alfagift ada banyak sekali promo. Nyenengin sih. Dulu saya nggak perhatiiin di bagian voucher. Tahunya hanya poinnya tambah aja dan kadang ditukarkan.
    Kebetulan saya sudah lama instal Alfagift juga.

    BalasHapus
  18. Adanya alfagift beli kebutuhan anak lebih mudah ya kak, apalagi adanya promo yang diberikan makin untung deh belanja pakai Alfagift 👍

    BalasHapus
  19. Mpo suka nih belanja tanpa harus mikirin ongkir. Kadang itu bikin berpikir beribu kali sebelum check out

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mpo, kalau gratis ongkir kan jadi simple belanjanya, dan jadinya gak ada tambahan biaya hehe

      Hapus
  20. belanja dengan alfagift jadi makin mudah ya apalagi beli kebutuhan anak jadi enggak rempong lagi deh

    BalasHapus
  21. Aku udah download Alfagift, mauu cobain belanja siapa tau bisa dapat banyak diskon,, hhee

    BalasHapus
  22. Kala punya anak kecil, kala cuaca sedang tidak bersahabat, kala badan sedang kurang fit, rasanya butuh banget aplikasi belanja online seperti Alfagift ini.

    BalasHapus
  23. Banyak yang pada rekomendasiin belanja di alfagift nih, jadi bikin penasaran pengen coba juga. Hehe

    BalasHapus
  24. Alfagift masih satu grup ya ka sama toko merah alpe. Lebih mudah lagi belanjanya ga repot dgn alfagift

    BalasHapus
  25. Belanja sekarang ga usah jauh-jauh ya, kita bisa belanja online di alfagift. Banyak fitur memudahkan & banyak keuntungan buat kita

    BalasHapus
8803000654652570868