BLANTERVIO103

Yuk Kemon Kita Review Scarlett Glowtening Serum

Yuk Kemon Kita Review Scarlett Glowtening Serum
29 November 2021

 Yuhu apa kabar nih teman-teman dunia maya? Semoga dalam keadaan sehat jasmani, rohani dan finansial ya, aamiin. Okeh, kali ini kita review salah satu serum dari Scarlett Whitening yuk, Scarlett Glowtening Serum. 

Eh bukannya sudah pernah review serum dari Scarlett Whitening ya?

Beda dong, dulu yang aku review itu serum acne kalau glowtening serum memang belum. 

Kemasan Scarlett Glowtening Serum

Seperti biasa pertama kita review kemasannya dulu ya. Kemasan Glowtening Serum dari Scarlett ini mirip dengan kemasan serum acne hanya saja beda warna. Kemasan Glowtening Serum warnanya mengarah ke peach tua atau pink gitu menurutku. Ya ampun menerka warna agak payah gini hahhaa maafkan ya. Tapi yang jelas suka banget warnanya girly

Botol serum dikemas di dalam kotak dan kotaknya dibungkus plastik, aman banget ya. Botol di dalam kotak juga diberi penyanggah plastik, jadi kalau misal kita beli online kita ga perlu khawatir botolnya goyang-goyang. Ini nih aku lihatin ya.


Tutup botol sudah sekaligus pipet, kalau kita mau pake kita tinggal pencet-pencet si pipet dan aplikasikan ke wajah. Botolnya kaca bening, kita bisa lihat isi kemasan dari luar.

Pada kemasan tertera keterangan lengkap tentang serum. Mulai dari BPOM, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa, kode produksi, alamat produsen, sampai ke bahan pembuat ada di sana. Satu botol serum ini isinya 15 ml.

Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowing Whitening Serum mengandung trenaxamide acid, niacinamide, ekstrak lidah buaya, allantoin, licorice extract, calendula oil, geranium oil, dan olive oil alias minyak zaitun. 

Manfaat Scarlett Glowtening Serum untuk wajah:

1. Membantu mencerahkan kulit

2. Membuat kulit glowing

3. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat

4. Membantu membuat kulit lebih sehat

5. Menyamarkan garis halus dan flek hitam

6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Produk ini juga diklaim dapat meratakan warna kulit, mengendalikan produksi minyak berlebih dan melembabkan kulit. 

Cara pakainnya kita tinggal teteskan 2-3 tetes serum . Kemudian usap dan pijat secara perlahan sampai merata dan meresap di kulit wajah. Produk ini cukup hemat, sudah hampir sebulan ini jadi favoriku dan belum habis. 

Warna Scarlett Glowtening Serum mengarah ke putih susu. Teksturnya juga agak pekat, mengarah ke cream. Bisa lihat di foto ya. Tapi menyatu sangat baik dengan warna kulit saat diaplikasikan ke wajah.

Aromanya aroma essensial oil. Dia ga pake pewangi parfum deh kayaknya, aku ga ada cium wangi parfum tapi wangi dari essensial oil nya bagus dan lembut. Scarlett Glowtening Serum cocok untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. FYI kulitku adalah kulit sensistif berminyak dan seorang busui.

So far sebulan ini aku kayaknya ok dengan Scarlett Glowtening Serum, semoga beneran cocok. Aku belum coba pemakaian combine dengan serum acne, ada yang pernah coba katanya hasilnya bagus sih. Nanti boleh deh kita coba. Aku kepikiran mau combine karena basicly kan kulitku agak sensitif gitu. Kalau sudah dicoba aku tulis ya.

Oh iya Scarlett Glowtening Serum dibandrol dengan harga 75 ribu rupiah. Sama dengan produk Scarlett yang lain, kayaknya mereka bisa dibilang konsisten ya semua dikasi harga 75. Kita bisa membeli produk Scarlett di e-commerce, web scarlett atau di toko kosmetik. Tapi aku kayaknya malah milih di toko tetangga, soalnya tetanggaku jual hehehe. Cuma saat tetangga ga ada ya aku beli online.

Kesimpulan

So far aku suka dengan Scarlett Glowtening Serum karena wanginya natural, meresap ke kulit dengan baik, kulit jadi lebih sehat, dan ramah kantong. Poin terakhir penting banget bun...

Bagi yang mau coba pake produk Scarlett bisa ceki ceki alamat ini ya:

-line @Scarlett_Whitening

-Shopee: Scarlett_Whitening

-Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

-WhatsApp (087700353000)

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

  1. Aku sukaaa aroma dari glowtening serum ini. Kayak herba tapi enaaak :). Aku sempet nyobain 2 botol , dan sbnrnya berefek bagus kok di kulitku mba. Tapi jujur memang aku stop, hanya Krn, susah dihisap pipetnya. Jadi susah buat kluar. Ujung2nya, aku harus numpahin ke tangan, biar bisa kluar. Awalnya kupikir botol pertama yg aku dpt, jelek pipetnya. Tapi sampe botol kedua, ternyata begitu juga, susah kluar cairannya. Yo wislah, aku msh pake serum brigthening, day cream dan night creamnya, tapi glowtening ini aku stop. Krn ketidaknyamanan pipetnya tadi. Semoga aja sih, Scarlett bisa perbaiki daya hisap pipetnya, Krn temen2ku yg lain juga ngalamin yg sama.

    Overall, utk produk skincare mereka aku suka sbnrnya. Murah, tapi bagus utk kulit, apalagi kulitku bisa dibilang sensitif banget. Seneng akhirnya ada produk lokal yg fungsinya beneran bagus

    BalasHapus
8803000654652570868