BLANTERVIO103

Kecanggihan Teknologi Yamaha Nmax

Kecanggihan Teknologi Yamaha Nmax
20 Desember 2020
Yamaha Nmax

Yamaha Nmax, motor yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Karena banyaknya teknologi yang mendukung motor ini, menjadikannya selalu optimal saat digunakan untuk berkendara. Bukan hanya itu, anda pun pasti akan selalu nyaman sekaligus senang saat mempercayakan perjalanan dengan Nmax. Bahkan, untuk berboncengan pun akan tetap nyaman menggunakan Nmax. Anda bisa mengajak teman, sahabat, maupun pacar untuk jalan-jalan bersama memakai motor ini. Dijamin hubungan Anda akan semakin erat dengan si dia. 

Membahas mengenai kecanggihan teknologi Yamaha Nmax, apakah Anda sudah mengetahui apa saja yang ada di dalamnya? Simak sampai akhir ya, daftarnya bisa Anda temukan di bawah ini. Jangan sampai ada yang terlewat.

1. Eksistensi Notifikasi Ponsel

Tahukah Anda apabila Nmax dilengkapi dengan aplikasi Y-Connect? Aplikasi ini membuat Anda bisa menerima notifikasi dari smartphone Anda, baik itu pesan, panggilan, maupun email, ketika Anda sedang berkendara dengan motor ini. Tanpa harus menggenggam ponsel secara langsung, Anda bisa menerima notifikasi dari smartphone secara cepat dan tepat. 

Yang mana notifikasi tersebut bisa Anda lihat melalui layar speedometer canggih Nmax. Karena itu, tidak akan lagi ditemui kesusahan saat Anda ingin mengabari pacar bahwa Anda sedang di perjalanan untuk menjemputnya. Semua menjadi lebih praktis serta mudah.

2. Dapat Menemukan Lokasi Parkir Secara Tepat

Yang juga tidak kalah menarik, Nmax dapat menemukan lokasi parkir secara otomatis dengan tepat. Hal ini juga karena adanya aplikasi Y-Connect yang melekat pada kendaraan bermotor satu ini. Karena telah terhubung dengan smartphone, Anda menjadi dapat menemukan keberadaan motor kesayangan Anda ini dengan cepat. 

Sebab, titik terakhir saat motor tidak terhubung lagi dengan ponsel bisa terdeteksi secara tepat. Maka dari itu, meskipun Anda memarkir Nmax di tempat yang ramai, hal ini bukanlah masalah. Sebab, Anda dapat menemukannya secara tepat dalam waktu yang singkat.

3. Adanya Pengingat Servis Reguler 

Selanjutnya, Nmax pun dilengkapi dengan fitur yang bisa digunakan sebagai pengingat servis regular. Oleh karena itu, Anda menjadi tidak akan lupa lagi untuk melakukan servis motor. Hal ini membuat Nmax selalu bisa tampil maksimal, karena tidak pernah telat servis. Sangat memudahkan bukan? 

4.Terdapat Analisis Penggunaan BBM

BBM merupakan aspek yang tidak bisa dihilangkan dari kendaraan bermotor. Pada Yamaha Nmax, Anda bisa menemukan analisis penggunaan BBM. Jadi, bukan hanya jarum pengukur banyak sedikitnya BBM pada motor, tetapi sekaligus juga analisisnya. 

Hal ini juga didukung dengan aplikasi Y-Connect. Anda menjadi dapat mengetahui berapa liter BBM yang dibutuhkan untuk jarak tertentu, sehingga tidak akan pernah mengalami kehabisan bahan bakar di tengah jalan.

5. Alarm Kerusakan, Menjadikan Anda Tanggap untuk Segera Memperbaikinya

Teknologi canggih yang juga melingkupi Nmax selanjutnya adalah alarm kerusakan. Hal ini menunjukkan apabila didapati kondisi-kondisi yang tidak optimal pada motor, maka Anda bisa menerima notifikasi mengenai hal tersebut. Terdapat deteksi secara otomatis, sehingga jika ditemui masalah, Anda akan langsung diberikan pemberitahuan. Jadi, Anda bisa melakukan tindakan yang tepat dengan segera. 

Sangat komplit bukan teknologi canggih yang ada pada Yamaha Nmax? Oleh karena itu, motor keluaran Yamaha ini sangat worth it untuk dimiliki. Anda cukup mengeluarkan biaya terjangkau untuk mendapatkan motor semewah dan semultifungsi Nmax. Tentunya sangat menggiurkan bukan? Karenanya, yuk segera upgrade motor Anda dengan Nmax untuk pengalaman berkendara yang lebih baik.

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868