BLANTERVIO103

Alasan Pilih Layanan Fiber Optic Terpercaya

 Alasan Pilih Layanan Fiber Optic Terpercaya
20 November 2020
fiber optic

Layanan internet fiber optic Jakarta merupakan paket layanan internet yang memanfaatkan jaringan kabel fiber optic. Ia dilengkapi dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga mencapai kecepatan transmisi data Gigabit per second atau Gbps. Selain itu kualitas jaringan dijamin SLA dengan memanfaatkan teknologi metro ethernet dan FTTH. 

Layanan ini tentu sangat sesuai bagi perusahaan Anda yang menerapkan berbagai aplikasi bisnis. Aplikasi tersebut mulai dari aplikasi keuangan, aplikasi database online, aplikasi SAP dan aplikasi online lainnya. Bahkan layanan internet fiber optic ini dilakukan melalui kerja sama dengan beberapa provider jaringan besar. Sehingga dapat menjangkau lebih banyak gedung perkantoran di Jakarta serta jalur utama beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Mengapa Harus Memilih Layanan Internet Fiber Optic Jakarta?

Internet fiber optic biasanya menggunakan teknologi mutakhir, dimana informasi dikirim melalui untaian kaca kecil dan fleksibel yang memancarkan cahaya. Sehingga memungkinkan Anda dapat mengirimkan data lebih cepat dalam jarak yang lebih jauh. 

Sedangkan internet kabel tradisional menggunakan infrastruktur TV kabel untuk mengirimkan data, yang memungkinkan harus berbagai koneksi dengan tetangga Anda. Jadi memilih internet fiber optic merupakan pilihan yang tepat. 

Apabila Anda masih ragu dengan layanan ini, berikut beberapa alasan memilih layanan internet fiber optic Jakarta yang wajib diketahui. Pertama, tidak mudah terkena gangguan. Hal ini dikarenakan layanan internet fiber optic menggunakan kaca sebagai pengganti teknologi berbasis tembaga. Sehingga membuat layanan jenis ini kurang rentan terhadap pemadaman dan waktu henti atau beberapa jenis gangguan lainnya. 

Kedua, kecepatan internet yang tinggi. Dengan menggunakan internet fiber optic kecepatan unggah dan unduh lebih cepat. Selain itu tidak akan ada batas penggunaan layanan internet Anda. Bahkan layanan internet fiber optic memiliki latensi yang lebih rendah. Sehingga paket data dikirim jauh lebih cepat melalui jaringan Anda. 

Ketiga, manajemen TI yang efisien dan tidak mudah nge-lag. Fiber optic memungkinkan layanan lain untuk digabungkan seperti layanan TI bisnis mulai dari telepon, hosting dan backup data. Dengan serat yang tidak terlalu rentan terhadap waktu henti seperti layanan berbasis tembaga. Layanan ini dapat memberikan cakupan yang konsisten dan lengkap dibandingkan layanan nirkabel, jadi tidak mudah nge-lag. 

Seperti yang diketahui Jakarta merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi sangat pesat. Dalam segi infrastruktur sebagai kota metropolitan Jakarta memiliki berbagai penunjang, baik air bersih, transportasi, listrik jalan dan telekomunikasi. Tentunya Jakarta membutuhkan berbagai jaringan dan infrastruktur IT yang memadai, khususnya jaringan internet. Dengan adanya Hypernet pelanggan dapat memilih berbagai layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya Layanan Internet Fiber Optic Jakarta yang terpercaya dengan jaringan internet lebih cepat. Bahkan Hypernet juga menyediakan layanan infrastruktur IT berkualitas yang dapat membantu meningkatkan efektivitas bisnis perusahaan Anda. Tunggu apalagi buruan ganti dengan layanan internet fiber optic Hypernet berkualitas dan terpercaya sekarang juga!.

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 10 komentar:

  1. Kalau di Jakarta, layanan internet banyak pilihannya kaya Fiber Optic. Perusahaan kudu nyari yang oke biar kerjaan juga lancar tanpa kendala

    BalasHapus
  2. sedang membayangkan hidup nyaman dengan layanan internet fiber optic Hypernet yang super cepat. pasti happy banget nih hidupnya

    BalasHapus
  3. Kecepatan internet yang tinggi itu wajib sih zaman sekarang. Kalau lemot, orang2 pasti akan berpindah pada layanan yang lain. Layanan fiber optic dengan koneksi cepat pasti juara.

    BalasHapus
  4. Sekarang emang uda jamannya apa-apa menggunakan fiber optik ya. Senang ada inovasi semacam ini

    BalasHapus
  5. Aku lagi pengen banget pasang fiber optic mba Zarlin, tapi belum masuk karena ndeso banget n ih kampung suami. Makanya aku makenya boros banget untuk kuota data. Karena pilih yang paling mahal, biar sinyal masuk. Terbantu banget ya adanya ini sih.

    BalasHapus
  6. Zaman sekarang kebutuhan internet tinggi butuh banget layanan fiber optic nih buat di rumah

    BalasHapus
  7. Banyak sekali keunggulan menggunakan internet fiber ini ya Mbak, sangat cocok bagi warga Jakarta yang kebutuhan internetnya tinggi.

    BalasHapus
  8. Memang untuk urusan layanan fiber optik itu harus diserahkan kepada yang profesional ya, kalo meleset sedikit aja bisa bahaya. Hypernet ini layak banget untuk dicoba.

    BalasHapus
  9. Zaman sekarang rasanya internet kudu fiber optic yaa...
    Agar jaringan stabil dan bisa dinikmati banyak user bersama.

    BalasHapus
  10. Saya masih terkagum2 dengan si fiber optik ini. Canggih banget dia. Sering bayangin wujudnya kayak apa ya? apakah seperti kenur yang dipakai untuk tali layangan? 😁

    BalasHapus
8803000654652570868