BLANTERVIO103

Scion Whitening Roll-on Review

Scion Whitening Roll-on Review
02 Maret 2020


Well, siapa yang tidak kenal dengan brand produk kecantikan bernama Nu Skin. Produk kecantikan mereka terkenal mahal dan dipakai banyak orang. Salah satu produk mereka adalah Scion Roll-on. Sebuah produk roll on yang katanya "alcohol free" alias bebas alkohol. Yuk, kita review sama-sama.

Kemasan

Kemasannya praktis, kecil jadi enak dipegang.

Harga

Ini nih yang agak gimana gitu. Harganya beda-beda. Kalau di web asli mereka harganya Rp 90.000,- per buah. Tapi harga di sosmed ada yang Rp 50.000,-, ada yang menjual Rp 55.000,-, ada yang menjual Rp 60.000,- dan banyak harga lainnya.

Kok Harganya Bisa Beda Jauh Gitu?

Well, ini adalah pertanyaan yang aku lontarkan saat pertama kali mencoba produk ini. Bagaimana bisa harganya bisa jauh beda seperti itu. Ternyata eh ternyata ini karena saingan point antar member Nu Skin. Kabarnya kalau kita sudah join member Nu skin kita akan dapat harga member. Setiap member akan mendapatkan point atau bonus jika berhasil menjual produk-produk Nu Skin. Nah, para member tersebut akhirnya saingan harga.

Karena saingan harga, bahkan banyak yang jualan tidak ambil untung sepeserpun. Mereka hanya mengejar point penjualan mereka dan mengharapkan hadiah dari Nu Skin. Lalu rusaklah dunia perdagangan haha. Harga barang di web jadi jauh jauh jauh lebih mahal dari harga yang dikeluarkan member di pasaran. Seharusnya mereka menjual dengan harga yang sama, kompak, sama dengan harga yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.

Tapi yang namanya saingan bisnis susah ya, mereka jadi saingan harga. 

Ok, kita sebagai pembeli ambil positifnya. Kita bisa membeli dengan harga member tanpa menjadi member. Karena untuk menjadi member kita harus menyerahkan foto copy KTP kita. Terkadang kan ada beberapa di anatara kita malas memberikan identitas pribadi untuk hanya membeli sebuah produk kecantikan. Jadi kita tinggal cari saja member mereka yang tidak mau ambil untung. Kita dapat harga member tanpa menjadi member, mantab. 

Mengapa Menggunakan Scion Whitening Roll-on Milik Nu Skin?

Karena mereka menuliskan bahwa roll on ini Alcohol free. Sebagai seorang wanita muslimah tentu aku sangat suka dengan embel-embel bebas alkohol. Kalau cocok siapa tahu bisa jadi salah satu produki kecantikan yang selalu nongkrong di meja rias di kamar. 

Hasil Pemakaian

Aku suka produk ini, untuk harga memang mahal tapi puas dengan hasilnya. Ketiak jadi ga bau. Tahan seharian. PD lah kalau mau angkat-angkat tangan. Cairannya juga tidak terlalu lengket seperti yang lain. Meski wanginya tahan seharian tetapi tidak terlalu menyengat. Ini adalah sesuatu yang aku kagumi. Kalau gembar gembor maslah whitening alias memutihkan ketiak jujur aku tidak bisa membuktikannya karena aku tidak bermasalah dengan warna ketiak. 

Kesimpulan

Like

Wangi lembut
Kemasan mudah dipegang
Tidak lengket
Tahan sepanjang hari
Alcohol free

Dislike

Mahal

Saran

Sebagai salah satu konsumen berwujud wanita aku menyarankan kalian membeli Scion Whitening Roll-on dari para member yang tidak mau mengambil untung saja. Kita bisa berhemat banyak. Selisih harga Rp 40.000,- itu sangat lumayan cyn....bisa untuk beli minyak goreng 4 liter. Tapi eh tapi cari member yang terpercaya ya, jangan pula gara-gara pengen cari harga murah malah dapat barang palsu. Kalau belum kenal dengan member yang terpercaya lebih baik beli langsung ke situs resmi Nu Skin. Jangan pula nanti gara-gara kepengen dapat harga murah malah dapat masalah karena barang yang dibeli palsu. Sip.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868