BLANTERVIO103

Rexona Man Sport Defence Review

Rexona Man Sport Defence Review
12 Maret 2020

Ok, kita lanjut kisah kehamilanku yang membuatku mencoba beberapa produk kegantengan para cowok. Kalau kemarin aku pernah bercerita atau review tentang Axe Dark Temptation, maka kali ini kita akan review Rexona Man MotionSense, Sport defence.

Awalnya agak geli juga ya, aku coba produk cowok. Tapi karena memang aku sedang ga suka dengan yang namanya produk cewek kenapa ga coba produk cowok. Satu hal yang penting adalah bagaimana caranya aku bisa tetap tampil baik meski sedang sangat sensitif dengan beragam bau. Kasihan kan teman-teman ga pake deodorant dan parfume lagi :D

Kalau aku ga banyak gerak dan di ruangan AC sih kayaknya ga bakalan jadi masalah besar. Lha tapi akunya kan hobi wara wiri. Dikit-dikit nanam-nanam, dikit-dikit jalan-jalan.  Dikit-dikit ketemu masyarakat kasi penyuluhan. Bisa dibayangkan betapa banyaknya keringat yang diproduksi setiap hari dan betapa banyak lapisan masyarkat yang pisangsan karena baunya kalau aku ga pake deo dan parfume.

Suami kemarin akhirnya menyarankan untuk mencoba dodorant miliknya saja. Kebetulan pak suami menggunakan Rexona Man MotionSense, Sport defence. Akupun memutuskan untuk mencoba.

Bagaimana hasilnya?
Well, aku suka wanginya. Gimana ya menjelaskannya. Hmm...begini lho, aku suka wanginya yang kuat tapi pas. Maklum saja kalau rexona man ini wanginya agak kuat. Karena rexona man ini kan memang diproduksi untuk para pria yang biasanya memproduksi keringat lebih banyak dari wanita. Tapi wanginya buka yang menyengat itu, wanginya menurutku pas dan tahan seharian. menurutku ini bekerja lebih baik dari rexona yang khusus untuk cewek.


Harga dan tempat pembelian
Ini juga jadi hal yang aku suka, kita bisa menemukan rexona man ini dimana-mana. Rata-rata minimarket menjual produk ini. jadi kita tidka kesulitan mencarinya. harga yang dipatok juga masih bersahabat dengan kantong, kalau tak salah harganya Rp 15.000,- sampai dua puluhan ribu, tapi ada juga lho yang jual tiga puluhan ribu. Tinggal kita aja yang pandai-pandai cari tempat yang menjual dengan harga murah, hu um.


Kesimpulan

Recommended

Like
Harganya bersahabat
Wanginya pas
Wanginya tahan lama

Dislike
-

Kalau kalian pake deodorant yang mana?
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868