BLANTERVIO103

Marjolaine Parfume Review

Marjolaine Parfume Review
03 Maret 2020

Beraktivitas sepanjang hari dan tetap harum. Hayo siapa yang mau?

Tentu setiap orang menginginkan bau badan yang wangi sepanjang hari. Nantilah memikirkan orang di sekitar kita karena, yang jelas bau badan yang wangi akan membuat kita percaya diri dan bahagia. Percaya atau tidak kesegaran dan bau badan yang wangi akan membuat mood kita menjadi baik. Itulah mengapa banyak sekali muncul produk wewangian. Kita tinggal pilih dari yang mahal sampai yang murah. Pokoknya sesuaikan dengan kantong masing-masing.


Ok, ngomong-ngomong tentang wewangian kali ini kita review Marjolaine Eau De Perfume. 

Kapan kenal dengan Marjolaine Eau De Perfume?
Aku kenal produk ini dari dunia internet pada tahuh 2017. Penasaran pengen coba, jadi aku coba dua produiknya. Produknya ada banyak, hanya saja aku coba yang dua gambar di atas, wangi pure dan mrs.right.

Mengapa ingin mencoba Marjolaine Eau De Perfume?
Ini adalah parfume non alkohol, halal sis. Aku sangt suka dengan embel-embel halal ini. Bayangkan saja ada sebuah parfume dengan tampilan kece dan halal. Sebagai seorang muslimah aku pengen coba, siapa tahu cocok. 

Kesan terhadap Marjolaine Eau De Perfume bagaimana?
Well, pertama kali lihat produk ini aku terkesima. Aku suka sekali bungkus produknya yang warna warni itu. Sedikit berbeda dengan produk parfume kebanyakan. Jadi kita akan sangat mudah membedakan produk ini dengan produk parfume lainnya. Jadi yang pertama aku lihat itu botolnya, bukan wangi parfumenya. maklumlah dunia maya, aku belum bisa cium wangi sebuah parfume dari jarak puluhan kilometer :D

Jadi bagaimana wanginya?
Wanginya jujur tidak sperti yang aku bayangkan. Dalam bayanganku wanginya seperti parfume yang biasa aku pakai dan suka. Wangi parfume ini ternyata jauh berbeda, mirip dengan parfume yang sering dibawa dari Tanah Arab saat orang pulang naik haji itu lho. Actually wanginya ok, tapi kayaknya ini bukan wangi yang pas untukku. Wanginya bukan wangi segar atau manis seperti yang aku bayangkan. Ini wanginya dewasa giman gitu ya, hmm...mungkin bisa dibilang membuat orang tampil lebih dewasa. So...parfume ini sangat ccok untuk yang ingin tampil leih dewasa. Ini menurutku ya, mungkin yang lain punya pendapat sendiri. Sekali lagi aku informasikan, kalau parfume yang aku coba baru 2 ok :)


Wanginya tahan lama?
Yup, wanginya tahan lama. Silahkan dicoba.

Harganya bagaimana?
Hmm...harganya Rp 195.000,- untuk kemasan 30 ml. Setimpal dengan tampilannya yang kece.


Kesimpulan

Recommended untuk para muslim yang sedang cari produk parfume halal.

Like
Kemasan cantik, suer suka bengat dengan kemasan Marjolaine Eau De Perfume.
Kemasannya juga enak dibawa kemana-mana karena ukuran yang pas dan praktis.
Halal

Dislike
Bagiku harganya agak lumayan
Dari kedua parfume yang aku coba, belum ada yang pas denganku. Sepertinya harus coba wangi yang lain.
Kurang cocok untuk anak muda yang ingin wangi fresh
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868