BLANTERVIO103

Makarizo Hair Energy Review

Makarizo Hair Energy Review
13 Maret 2020

Setelah pembahasan tentang shampoo pada bulan lalu kali ini kita akan bahas tentang vitamin rambut, "Makarizo Hair Energy".

Penting banget ya make vitamin rambut?
Hm...bagiku penting guys, karena rambut kita perlu nutrisi untuk sehat selalu.

Aku kan kerudungan jadi ngapain pake vitamin rambut?
Ini nih yang mungkin perlu kita luruskan bersama. Menuruku cewek berkerudung maupun tidak berkerudung perlu merawat rambut mereka, salah satunya dengan cara memberi vitamin rambut secara teratur. Kalau untuk yang tidak menggunakan tutup kepala maka rambut akan mudah sekali terpapar sinar matahari dan terkena polusi. Sedangkan untuk cewek yang menutup rambutnya atau berkerudung rambutnya terkadang memiliki masalah dengan kerontokan, karena rambut sering terikat dan tertutup pengap karena ciput.

Jadi jelas lah ya, rambut kita butuh asupan vitamin agar selalu sehat. Tinggal lagi kita memilih asupan vitamin yang kita yakin cocok dengan rambut kita.

Belinya dimana? Harganya bagaimana?
Belinya bisa diamna-mana nih, aku pernah lihat di warung biasa, tempat kosmetik, atau di supermarket-supermarket, atau mini market ada kok. hanya saja harganya yangsagak beda-beda, kalau pengalamanku sih yang di warung lebih murah 2-4 ribu rupiah. Harganya  mulai dari Rp 17.000,- per botol kemasan 100ml, harga yang menurutku terjangkau untuk semua kalangan. 

Cara pemakaian bagaimana?
Pemakaiannya gampang, kita tinggal menyemprotkannya ke rambut kita sehabis keramas atau kapanpun kita mau. Kalau aku sih biasanya pake di pagi hari seusai mandi..


Bagaimana hasil pemakaian Makarizo Hair Energy?
Well, aku menggunakan produk ini dari tahun 2017. Menurutku menggunakannya membuat rambut tidak bau. Rambutku yang selalu tertutup kerudung membuat rambut cepat bau. Apalagi aku adalah tipe orang yang gampang berkeringat. Menggunakan produk seperti ini memang sebuah kebutuhan. Selain wangi dan sehat karena efek shampoo yang digunakan, sepertinya penggunaan hair energy juga memberikan efek tersendiri. Aku ingat sewaktu menggunakan vitamin rambut rambut terasa lebih sehat.

Hanya saja aku agak gimana gitu dengan wangi Makarizo Hair Energy yang menurutku tajam. Sepertinya akan lebih kece jika wanginya bisa dibuat lebih lembut. Dari keempat jenis Makarizo Hair Enegy yang ada semuanya punya wangi yang menyengat. Baik itu jenis fresh bouquet, cherry blossoms, ocean breeze, ataupun morning dew. semuanya sama-sama memiliki wangi menyengat alias tajam. Tapi wangi yang bersahabat untukku adalah morning dew. Kalau yang aku foto itu jenis fresh bouquet, kemarin suamiku yang beli. Dia khilaf kalau aku biasanya pake yang morning dew. Tapi over all aku suka kok dengan Makarizo Hair Energy.

Kesimpulan
Recommended

Like
Harga terjangkau
Mudah didapatkan
Membuat rambut sehat
Wanginya tahan lama

Dislike
Wangi terlalu tajam, mungkin bisa dibuat versi baru yang wanginya lebih lembut.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 13 komentar:

  1. Setuju mbak, walau pake kerudung rambut kita nih perlu juga vitamin rambut. Apalagi kalo ketutupan terus kan bisa bikin rambut rusak juga kalo nggak dirawat

    BalasHapus
  2. Ah noted deh Makarizo ini.
    rambut kita butuh asupan vitamin agar selalu sehat ya Mak dan Makarizo ini membantu.

    BalasHapus
  3. Iya rambutku juga pakai vitamin dari makarizo kalau creambath wanginya aku suka rambut jadi lebih lembut ya mbak😊

    BalasHapus
  4. Dengan kemasan spray nya jadi makin mudah dalam penggunaannya. Selain itu kandungan dalam produk juga berfungsi menjaga kesehatan rambut

    BalasHapus
  5. Vitamin rambut emang penting tapi suka lupa makai nya. Oalah jangan di tiru ya.

    Enaknya kalau beli botolan vitamin tidak perlu di pijat lagi sehingga tangan tidak kotor

    BalasHapus
  6. Aku mau coba Makarizo ini ah. Soalnya selama ini cuma pakai shampoo dan conditioner aja. Thanks reviewnya mbak.

    BalasHapus
  7. Harganya terjangkau tapi manfaatnya banyak. Aku pake vitamin makarizo ini jg. Wanginya awet di rambut

    BalasHapus
  8. Setuju sekali bahwa perawatan rambut itu harus buat siapapun, mau berhijab ataupun nggak. Biarpun berhijab, saat di rumah, aku tuh suka bete kalau melihat rambut yang kusut, lepek, dan terlihat kusam. Beda kalau rambut biasa dirawat, disisir pakai jari pun mulus rasanya.

    BalasHapus
  9. Semoga harapan untuk aromanya yang lebih lembut bisa terwujud ya kak, karena memang ada yang cocok dan tidak dengan aroma menyengat

    BalasHapus
  10. Aku paling suka kalau ada produk perawatan yrambut yang wanginya enak dan tahann lama kyk ini mbak. Gak cukup ya hanya shampoan dan pakai conditioner, kudu ditambak hair energy juga biar rambut makin kuat

    BalasHapus
  11. Penasaran sama makarizo ini say bagus kayaknya bisa bikin rambut mengembang dan teratur giu langsung pengen coba deh jadinya

    BalasHapus
  12. Iya ya, dari segi harga dan efek sudah oke banget. Akan tetapi dari segi tajam aroma memang agak kurang nyaman jadinya.

    BalasHapus
  13. Aku penah make ini, wanginya enak alami gitu Mba
    Kapan-kapan mau coba lagi ah, udah lama nggak make. Mau abisin yang produk atunya dulu.

    BalasHapus
8803000654652570868