BLANTERVIO103

Herborist Body Butter Zaitun Review

Herborist Body Butter Zaitun Review
05 Maret 2020

Ini waktunya ngereview Herborist Body Butter Zaitun yang aku dapat beberapa waktu lalu. Ceritanya beberapa waktu lalu aku dapat kiriman herborist body butter dalam satu paket lifull hadiah. Dapat kirirman barang baru sayang dong ya kalau ga dicobain. Makanya aku cobain dan kita review sama-sama sekarang.

Apa aja sih produk body butter dari herborist?
Suer, aku baru tahu kalau ternyata body butter dari herborist itu banyak sekali macamnya. Ada matcha milk yang membenatu perlambatan proses penuan dini, bagus nih untuk yang mau awet muda. Ada mango yang mengandung anti-oksidan, membantu mencegah kerusakan kulit karena polusi dan sinar matahari. Ada banana yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan menjaga agar kulit tidak kusam. Ada pula chocolate yang natural-anti oksidan sehingga kulit bersinar dan terhidrasi. Ada strawberry sorbet yang berfungsi mengatasi kulit kusam  dan menormalkan kadar minyak berlebih pada kulit. Lalu terakhir ada zaitun yang memeberikan kelembaban tinggi pada kulit kering. Semuanya ada di gambar pertama.

Bagaimana hasil pemakaiannya?
Seperti yang sudah aku ceritakan pertama tadi kan ya, aku pake herborist body butter zaitun karena dapat kirimannya yang itu ehhehee...... But i love it. Aku suka sekali dengan wanginya yang lembut dan tekstur yang halus itu. Aku coba pakai setelah sholat isya dan dibawa tidur. Pagi harinya kulit terasa lebih ok. Aku jadi suka nempel nempelin di tangan kalau sudah mandi pagi dan sore. Mungkin karena kandungan minyak zaitun yang ada di dalamnya. Pantas saja kalau zaitun disebut dalam Al Quran.

Bagi yang penasaran apa saja kandungan yang ada di dalam herborist body butter ada kok tertulis di bagian belakang kemasannya. Ada lengkap di sana.


Gambar di bawah ini adalah body butter zaitun yang aku pakai. Warnanya agak hijau-hijau gitu ya, lembut deh. Sebenarnya seperti sudah tertulis di atas kalau herborist body butter zaitun ini untuk kulit kering, sedangkan kulitku adalah kulit yang cendrung berminyak. Tapi ternyata hasilnya bagus, wanginya lumayan nempel dan berasa enak di kulit. Kemasannya juga ok, cocok kalau kita mau bawa kemana-mana.


Kayaknya aku bakalan coba yang matcha milk deh. Cocok untukku yang tahun depan masuk ke pintu gerbang umur 30 tahun. Butuh produk kecantikan anti penuaan, hu um. Lagian kemasannya bagus, suka aja lihatnya.

Harganya gimana?
Setelah lihat-lihat di pusat perbelanjaan harganya termasuk murah kok. Mulai kisaran Rp 15.000,- untuk kemsasan 80 gram. sangat bersahabat dengan kantong masyarakat.

Kesimpulan

Aku rekomendasi banget deh, suka dengan produknya.

Like:
Murah
Wangi lembut
Bagus untuk kulit
Kemasan praktis
Kandungan baik
Made in Indonesia, suka benget pokoknya kalau make produk Indonesia.

Dislike
-
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868