BLANTERVIO103

Sariayu Hijab Hair Mist dari Martha Tilaar (Review)

Sariayu Hijab Hair Mist dari Martha Tilaar (Review)
20 Februari 2020
review
"Mengharumkan dan menjaga kehitaman rambut"

Sariayu Hijab Hair Mist

"Mengharumkan dan menjaga kehitaman rambutadalah kalimat yang terpampang nyata di kemasan Sariayu Hijab Hair Mist. Apakah kalimat itu benar? Well, mari kita review.

Jadi, kapan kenal dengan sariayu hair mist?

Aku kenal dengan produk ini enam bulan setelah menikah. 

Mengapa mencoba sariayu hair mist?

Rambutku adalah tipe rambut berminyak sedangkan aku adalah seorang pekerja lapangan. Aku kerjanya setiap hari wara wiri di masyarakat. Jadi tentu rambutku gampang sekali memproduksi minyak dan akan menghasilkan bau yang agak kurang sedap. Jangkan orang lain, terkadang aku sendiri tak tahan dengan baunya aku butuh sesuatu yang bisa membuat rambutku tetap wangi meski wara wiri terus di lapangan. Suamiku menyarankan untuk mencoba salah satu produk hair mist. Aku coba sariayu hair mist. Karena produk Indonesia dan aku lihat ada kandungan lidah buaya dan urang aring yang terkenal baik untuk rambut.

Apa bagusnya urang aring dan lidah buaya untuk rambut?

pixabay.com
Kita semua sudah tahu kalau lidah buaya mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, mineral dan saponin. Semua kandungan itu baik untuk pertumbuhan rambut. Lidah buaya juga terkenal bisa membuat rambut lebih tebal, tidak rontok dan sehat. Ingat masa kecil, ibu sering mengaplikasikan lidah buaya ke kepalaku. Katanya supaya rambutku tebal, maklumlah sewaktu kecil rambutku halus dan tipis sekali. Sudha mirip anak kurang gizi.

wikipedia.com
Sedangkan urang aring, tenaman liar yang bisa ditemukan dimana-mana ini bermanfaat untuk menyuburkan, mendinginkan serta menghitamkan rambut. Well, orang-orang di desa asal suamiku sering menggunakan daun ini untuk menyuburkan rambut dan rambut mereka memang terkenal hitam, kuat dan tebal.

Lidah buaya dna urang-aring memiliki manfaat yang sama-sama baik, tetapi agak repot kalau kita mengaplikasikannya ke rambut satu-satu. Aku suka kalau ada kemasan praktisnya.

Bagaimana cara pemakaiannya?

Jadi hair mist ini dipakai sehabis keramas dan kapan diperlukan. kalau aku sih makenya setiap usai mandi, keramas atau tanpa keramas. Tinggal disemprot ke rambut secara merata.

Bagaimana hasilnya?

Well, aku suka dengan hasilnya. Rambutku jadi tidak terlalu berminyak lagi dan tetap wangi meski wara wiri di lapangan. kalau kata anak-anak zaman now rekomended lah ya. Suami juga bilang kalau wanginya ok. Meski sejujurnya aku sangat lebih suka kalau wanginya sedikit dilembutkan lagi. Jujur ini wanginya agak kuat.

Catatan lain

Entah bagaimana dengan para pengguna sariayu hair mist lainnya. kalau aku adalah salah satuorang yang selalu penasaran dengan warna produk kecantikan yang akan aku pakai. Karena biasanya warna produk kecantikan yang kita pakai menggambarkan kandungan dari produk kecantikan tersebut. Aku sedikit kesulitan melihat warna cairan asli sariayu hair mist ini. Kemasannya yang cantik itu menutup rapat botol. Akhirnya setelah membeli aku buka tutupnya dan ternyata warna cairan di dalam kemasan adalah hijau muda. Sesuai dengan bahan-bahan pembuatnya, baru akhirnya aku memutuskan untuk lanjut meggunakannya.

Informasi tambahan

Berdasarkan informasi dari kemasan diketahui bahwa produk ini tidak boleh digunakan oleh anak di bawah umur 3 tahun. Selain itu hentikan pemakaian jika terjadi iritasi pada kulit. Karena yang namanya prduk kecantikan itu kan cocok-cocokan. Cocok denganku belum tentu cocok dengan kalian :)

Kesimpulan:

Like:

Wanginya tahan lama
Harga bersahabat 
Kemasan Cantik
Mudah ditemukan dimana-mana
Mudah dibawa kemana-mana
Kandungannya bagus
Made in Indonesia

Dislike:

Kemasan yang terlalu tertutup, sehingga menyusahkan pembeli melihat warna asli cairan hair mistnya. Just it. Mungkin sebagai perbaikan separuh kemasannya bisa dibuat sedikit transparan. Ini juga baik agar sariayu hair mist beda dengan yang lain. Karena hampir semua produk kecantikan memiliki masalah yang sama.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868