BLANTERVIO103

Rumah Cantik dan Keren Walau Lebarnya Hanya 4 Meter

Rumah Cantik dan Keren Walau Lebarnya Hanya 4 Meter
04 Februari 2020


Rumah cantik dan nyaman adalah idaman setiap orang. Jadi biasanya kalau ada pembahasan tentang rumah impian obrolan bisa panjang kali lebar. Iya kan? kebanyakan mengidamkan rumah yang luas, alsannya simple agar bisa membuat ruangan yang luas untuk tempat berkumpul keluarga.

Nah, bagaimana jika lebar rumahnya hanya 4 meter? 4 meter guys, ini bisa dibilang bukan kriteria lebar rumah idaman. Jangankan 4 meter, 6 meter saja yang jadi standar lebar perumahan subsidi sudah dianggap sangat minim.

Lebar rumah 4 ternyata bisa sangat cantik jika ditata dengan baik. Lihat foto-foto berikut. Aku dapat dari temanku, cantik bukan? Rumah ini lebarnya hanya 4 meter tapi sangat cantik dan nyaman. Tapi kayaknya nih rumah panjangnya luar biasa ya :D

Rumah ini Memiliki Kolam Renang
Lebarnya boleh hanya 4 meter tapi ada kolam renangnya guys. Cantik lagi, dihiasai dengan tanaman di kiri kanan kolam dan tambahan ornamen kayu.



Ada Tempat Bersantai di Samping Kolam Renang
Tempat bersantai menikmati waktu luang di rumah pas banget adanya di sini. Adanya air di dekatnya membuat suasana sejuk.



Rumah ditingkatkan
Ini adalah strategi masyarakat zaman now mensiasati rumah yang tanahnya kurang lebar. Rumah bertingkat adalah solusi untuk menambah ruangan. Gaya miimalis rumah ini sangat pas.


Ruang tamu yang keren
Ruang tamu yang dibuat sungguh keren, meski menghadap tangga tapi deretan buku di depan kursi dan tanaman di dekatnya membuat ruang ini terkesan tidak begitu formal.


Ruang keluarga yang nyaman
Hey lihat, ruang keluarga rumah ini sangat nyaman. Bisa dibilang pemilihan warna dan bentuk kursi mereka pas.


Kamar tidur lega
Pokoknya suka sekali dengan kamar tidurnya. Tidak ada barang yang sia-sia di sana. Mereka hanya memasukkan barang yang eprlu saja. karena terkadang sebuah ruangan menjadi tidak nyaman jika terlalu banyak barang di dalamnya. Meski saja menurutku akan lebih cantik lagi jika tanaman di dalam kamar tidak terlalu banyak. Konon kabarnya kurang baik terlalu banyak tanaman di dalam kamar.


Bagaimana? Keren kan rumah dengan lebar 4 meter ini. Intinya sih menurutku kalau kita pandai menata rumah kita maka semua bisa cantik. 

Oh iya, aku juga salut dengan penampakan depan rumah ini. Kalau orang lihat sekilas seolah-olah rumah ini sangat sangat sederhana, padahal isi dalamnya luar biasa keren. Salut.

Baca: Tips aman menginap di hotel selama pandemi 
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868