BLANTERVIO103

Review Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hair Fall Solution Shampoo

Review Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hair Fall Solution Shampoo
13 Februari 2020

Shampoo dimana-mana, merk yang beredar juga beragam. Kita bisa temui shampoo berharga standar hingga yang mahal. Tinggal pilih. Tapi mana yang cocok dengan kita? Masih jadi misteri.

Kali ini kita akan mereview salah satu produk shampoo yang banyak beredar di pasaran, Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hair fall Solution. Awalnya agak mikir sih, nanti dikira sponsor post pula padahal bukan. Ini bukan sponsor post ya, ini murni review pribadi karena aku merasa perlu mereviwnya.

Mengapa aku kepengen mereview Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution?

Karena merasa berterimakasih atas rambutku yang tidak rontok parah lagi.


Jadi tuh ya ceritanya rambutku dulu rontok parah. Setiap kali sisiran yang rontok bisa sampai 10 helai. Sudah rambut memang tipis dan halus pakai acara rontok lagi kan bikin kesal. Walaupun aku sehari-harinya mengenakan hijab tetapi tetap saja rambut jadi perhatian. Secara, sudah jadi istri orang cyn hehee...penampilan itu penting.

Awal pernikahan pak suami sempat heran dan bertanya, “Kok rambutnya rontok parah yang? Ga cocok shampoo sepertinya, coba kita cari yang lain”. Begitu saran pak suami. Aku ikut saran beliau, kami coba gunakan merk shampoo lain. Sebenarnya aku sudah sering gonta ganti shampoo karena tidak cocok, tapi yah gimana agi belum nemu yang cocok.

Suatu saat kami pergi ke salah satu swalayan yang ada di Kota Bengkulu. Sunsilk ada merk baru untuk yang hijaban, namanya Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution. Ya udah, kami ambil dan coba di rumah. Lagian harganya terjangkau masyarakat, jadi ga akan rugi-rugi amat kalau dicoba.

You know what?


Ternyata si shampoo cocok dengan rambutku. Rambutku tidak banyak rontok lagi. Prosesnya kalau tak salah lebih dari seminggu sih, jadi rambut rontokku terus berkurang sampai akhirnya tak rontok lagi. Jujur aku belum paham kandungan apa yang membuat rambutku tidak rontok lagi. Untuk lebih jelasnya kita bisa lihat kandungan Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution yang tertera di kemasannya.

Kandungan Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution:

Water (Aqua), Sodium Laureth Sulfate, Dimethiconol, Cocamidopropyl Betaine, Perfume, Sodium Chloride, Carbomer, Citric Acid, TEA-Dodecylbenzen sulfonate, Sodium Hydrodixe, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, TEA-Sulfate, Mica, Sodium benzoate, Phenoxyethanol, Cyclotetrasiloxane, DMDM Hydantoin, Disodium EDTA, Polyurethane Crosspolymer-2, Titanium Dioxide, Magnesium Nitrate, Urea, Acrylamidopropyltrimonium Chloride/Acrylamide Copolymer, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Propylene Glycol, Iodopropynyl Butylcarbamate, Methylisothiazolinone, Sodium Sulfate, Glucose, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Acetic Acid, Panax Ginseng Root Extract, CI 15510, CI 15985

Konon katanya Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution dikreasikan bersama Jamal Hammadi, pakar perawatan rambut dengan bahan alami. Bukti tidak rambutku yang sudah tidak rontok lagi sepertinya membuktikan kalau Pak Jamal Hammadi memang  kece. Produsen juga mengklaim bahwa shampoo ini dilengkapi dengan akar ginseng kaya akan mineral yang dikenal dapat menebalkan dan menguatkan. Dilengkapi dengan Fragrance Release Pearl yang tebarkan keharuman segar pada rambut setiap sentuhan, sepanjang hari. Eaaaaaaaaa........keren juga ya.


Kesimpulanku tentang shampoo ini:

1. Kemasan cantik

Aku suka dengan desain kemasannya yang sederhana tapi cantik

2. Wanginya ok, tapi untuk kalimat harum segar sepanjang hari belum bisa dibuktikan 

Aku biasanya mandi pukul 7.30 WIB. Kalau sudah lewat zuhur biasanya wangi shampoonya hilang, atau mungin akunya yang terlalu aktif kali ya, ga tau juga itu.

3. Harga standar

Harganya normal dan terjangkau dengan masyarakat umum


Sekian ulasannya, ada yang mau memberikan tambahan ulasan?

Next >> Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer Review
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868