BLANTERVIO103

Review Citra Natural White UV

Review Citra Natural White UV
25 Februari 2020

Citra Natural White UV

Siapa yang tidak kenal dengna produk kecantikan bernama Citra. Produk kenamaan ini sudah beredar di Indonesia sejak hampir 30 tahun silam. Produknya juga macam-macam, tapi kali ini kita akan review Citra Natural White UV yang memiliki tag line "Kulit lebih lembut, lebih cerah alami".

Apa iya dengan memakai citra natural white UV kulit bisa lembut dan cerah alami?
well well well, untuk membuktikan hal ini memerlukan waktu yang panjang. Kita perlu menggunakan produk lumayan lama dan teratur agar keliatan hasilnya. Tapi kalau melihat dari kandungannya aku yakin penggunaan secara teratur bisa membuat kulit terlihat lebih baik.

Apa sih kandungan citra natural white uv body lotion ini?
Seperti yang kita lihat bersama pada gambar di atas. Citra natural white uv mengandung ekstrak bengkoang yang dari dulu terkenal baik untuk kulit. Selain itu dia juga mengandung UVA dan UVB yang baik untuk kulit.

Pengalaman memakai citra natural white uv
Aku lupa kapan persisnya memakai produk ini, kalau tak salah dari tahun 2017 lalu, sebelum menikah. Maklum lah ya, kalau mau nikahan bawaaannya pengen mempercantik diri terus :). 

Aku kalau malam pake citra night whitening hand and body lotion, nah untuk perawatan siang hari aku coba-coba pake citra natural white uv ini. Aku suka dengan tag line mereka "Kulit lebih lembut, lebih cerah alami". Aku suka kerena karena cantik itu ga mesti putih, yup, setuju banget. Apapun warna kulit kita kalau terawat dengan baik maka akan terlihat cantik dan menawan. Kita pasti sudah diciptakan dengan warna kulit terbaik.

Aku pernah lihat acara pemilihan miss universe disa lah satu stasiun TV. Warna kulit mereka berbeda-beda. Ada yang putih, ada yang hitam, ada yang coklat, ada yang kuning langsat and they all are beautiful. Ini menunjukkan kita cantik dengan warna kulit kita. 

So far aku suka dengan produk ini. Wanginya lembut, wangi khas citra bengkoang. Kemasan cantik, meski jujur aku sering agak kesulitan membukanya. tutup flip flopnya agak kurang dalam Mungkin jika tutup botol lebih mudah dibuka kemasan akan lebih kece. Teksturnya lembut dan berwarna putih, enak sewaktu diaplikasikan ke kulit. Kalau perasaanku memang kulit menjadi lebih baik asat kita menggunakannya secara teratur. Oh iya, body lotion ini masih agak lengket, mirip seperti hand and body lotion lainnya yang ebrasa licin saat kita usap dengan air. Hanya saja tidak terlalu parah. Selain itu harganya termasuk murah, dengan harga Rp 32.000,- kita sudah dapat citra natural white uv kemasan 400 ml

Kesimpulan

Recommended, aku merasa kulitku enak saat menggunakan citra natural white uv ini. Wanginya suka deh.

Like
Wanginya lembut.
Terasa enak saat dioleskan di kulit.
Harganya sesuai denan kantong masyarakat umum.
kandungan yang kece, bengkoang dan UVA serta UVB. Ini sangat bagus untuk kulit.
Desain gambar kemasan menarik.

Dislike
Tutup botolnya mesti sedikit didalamkan bagian pembukanya.
masih agak lengket, andai saja sama dengan citra whitening gel rumput laut yang tidak lengket itu.

Bagaimana dengan pengalaman kalian?
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868