BLANTERVIO103

Review Citra Hazeline White

Review Citra Hazeline White
17 Februari 2020

Kembali ke blog review. Kali ini kita akan bercerita tentang sedikit pengalamanku dengan sebuah produk kecantikan yang sudah tidak asing lagi di telinga kita semua.

Benar, dari judul dan gambar yang ada di atas kalian semua sudah tahu bahwa kita akan membahas tentang citra hazeline white. Citra hazeline white adalah salah satu produk pelembab wajah yang banyak beredar di pasaran dan sudah sangat membumi di Indonesia. We will talk about the beauty sista.

Citra:


Tagline "Wajah Cerah Alami Secantik Kilau Mutiara".


Huih...... Siapa yang tidak tergoda dengan iklan ini, mbak-mbak cantik yang aku yakin tanpa citrapun memang sudah cantik mempromosikan produk ini. Ntah kapan aku mulai memakai citra ya, kalau tak salah pada tahun 2015.

Tapi suer, aku malah memutuskan mencoba citra hazeline white bukan karena promosi mbak-mbak di TV. Karena aku bukan tipe orang yang gampang percaya iklan. Aplagi kalau aku sudah tahu kalau memang yang mempromosikan alat kecantikan itu sudah cantik dari sononya. Aku akan lebih percaya jika mereka menampilkan sosok yang biasa saja tapi nampak lebih ketche kalau menggunakan produk kecantikan mereka, hu um.

Aku malah memutuskan mencoba menggunakan citra hazeline white karena saran seorang teman. Pada saat itu wajahku sedang dihinggapi jerawat yang lumayan terpampang nyata alias banyak. Behh.....perempuan mana yang tahan dengan kondisi ini. Pengennya dipegang, dipencet, digaruk dan menyembunyikan wajah heheee...Heran juga, jerawat bandel malah tumbuh pada saat aku sudah mulai masuk dunia kerja, kan sebel. Temanku menyarankan untuk menggunakan citra hazeline white yang diberi antibiotik. Well, karena tak tahan dengan jerawat bandel aku ikuti saran si teman dan "it works". Wajahku bersih.

Setelah wajah bersih masih menggunakan citra hazeline white? Masih kadang-kadang.


Kok kadang-kadang?


Aku bukanlah orang yang hobi berlama-lama dengan produk kosmetik. Bayangkan deh, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita diminta untuk mengaplikasikan citra sebanyak dua kali dalam sehari, bagiku pada saat itu penggunaan dua kali sehari sedikit ribet. Kebiasan dari masih sekolah, sukanya yang cepat-cepat dan praktis. Jadi kapan waktu agak senggang aku baru tegur sapa lagi dengan si citra. Lagian aku suka dengan wanginya, wangi lembutnya menurutku pas banget. Selain itu aku percaya dengan khasiat mutiara yang terkandung dalam citra hazeline white walau kandungannya tidak banyak.


Kalau promosinya citra "Mutiara dikenal sebagai kandungan berharga yang digunakan para bangsawan Asia dari generasi ke generasi untuk membantu memberikan wajah cerah bercahaya bagai kilau mutiara, berkat kandungan kaya vitamin, mineral dan asam amino yang dimilikinya. Kandungan mutiaranya membantu menutrisi wajah dari dalam* untuk memberikan wajah yang cerah alami, secantik kilau mutiara. Perpaduan UV protectionnya (UVA & UVB) membantu mencegah terbentuknya noda hitam dan penggelapan kulit akibat sinar matahari". Yah, i believe it.

Konon katanya citra bekerja di lapisna epidermis. Kalau ini benar maka hal ini sangatlah baik untuk kulit kita. Dan untuk hasil yang maksimal seharusnya kita memang menggunakan citra secara teratur sebanyak dua kali sehari.

Hal yang aku suka dari citra hazeline white:

1. Wanginya pas, lembut gimana.......gitu
2. Harga terjangkau dengan masyarakat

Hal yang aku kurang suka:

So far belum ada ya.

Kalau kalian bagaimana?
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868