BLANTERVIO103

Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer Review

Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer Review
18 Februari 2020

Ok guys, time to review. Ini waktunya kita mereview produk yang sudah aku coba hampir seminggu ini. Nama produk tersebut adalah Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer. Sebelumnya aku tegaskan ya, ini bukan sponsor post. Aku hanya mereview biasa. Siapa tahu nanti ada yang sedang cari alat kosmetik dan memerlukan informasi tentang produk ini.

Seperti yang sudah aku pernah ceritakan sebelumnya bahwa kulitku itu agak sedikit sensitif, untung perasaan ga segitu sensitifnya hehe... Wajahku jenis kulit berminyak dan kalau ga cocok dengan suatu produk kosmetik sangat rawan dihinggapi yang namanya "jerawat", oh no. Siapa sih ya yang mau jerawatan.

Sejak sembuh dari jerawat beberapa waktu yang lalu karena tidak cocok dengan perawatan dokter aku jadi malas nempelin kosmetik ke wajah. Daripada jerawatan kan ya, lebih baik tampil alami. Toh wanita itu semuanya cantik, hu um. Dan yang paling penting adalah cantik budi pekertinya, buat apa kalau wajahnya cantik kalau budi pekertinya 0 besar. Kok kita jadi mirip belajar budi pekerti gini ya sis, gapapa ya :D, materinya kan agak nyerempet dikit.

Tapi walau yakin kalau yang paling penting itu cantik budi pekerti dan semua wanita cantik, memang wanita yang menggunkan produk kosmetik akan tampak lebih ketche. Hayo bagaimana menurut kalian? Kalau aku memang mengakui bahwa wanita dengan polesan makeup akan tampak lebih ketche, apalagi kalau polesannya pas.

Jadi........

Aku memutuskan mencari produk kosmetik yang pas untuk wajahku, iyes.

Mulai bertanya dan bowsing di mbah google ternyata banyak sekali produk yang ditawarkan. Puyeng asli milihnya, harga juga beragam. Dari harga yang murah sampai yang mahal ada. Pas lihat review ya gitu deh, ada yang bilang bagus ada yang bilang ga bagus. Ckkkkkckk.....Hal ini masuk akal, karena kan yang namaya kosmetik itu cocok-cocokan, cocok dengan yang satu belum tentu cocok dengan yang lain. Aku tambah bingung pilih yang mana.

Lalu....pada suatu saat aku dan suami pergi ke pesta sepupu di Kabupaten Kepahiyang. Aku bertemu dengan ayuk Ema, sepupu dari suami yang wajahnya kok kelihatan lebih cantik dari pertama kali bertemu dulu sewaktu lebaran tahun 2017. Wajahnya terlihat lebih kencang dan bersih, sebagai seorang wanita yang sednag mencari kosmetik yang pas aku kepo dong. Langsung aku tanyain ke ayuk Ema tentang perawatan yang dia pakai. Ternyata beliau menggunakan produk NU SKIN. Aku langsung browsing harganya, busyetttttttttttttttttttt....mahal banget, aku biasa pakai produk kosmetik yang harganya puluhan ribu (banter-banter 200 ribu lah) ini harganya hampir jeti itu lho. Mikir mikir mikir.

Lama lama lam kemudian, kalau ga salah jarak 3 bulan aku memutuskan untuk kirim WA ke ayuk Ema. Aku tanya produk apa saja yang dia gunakan. Ternyata dia hanya menggunakan Tinted Moisturizer. Konsul ke suami dan dia bilang, "Coba aja, gapapa, siapa tahu cocok". Aku jadi memutuskan beli.

Browsing-browsing ternyata harganya beda-beda ya, ada yang jual dengan harga Rp  512.000,-, ada yang jual Rp 400.000,- dan ada yang jual Rp 358.000,-. Yang jual harga Rp 358.000,- ini member. Ok, aku beli. Setelah 2 hari barang pesananku sampai dan keesokan harinya langsung dipakai.

Bagaimana hasilnya?

Aku suka dengan hasilnya, ini asli lembut banget dan cocok dengan kulitku. Kulitku kelihatan lebih baik dari pakai BB cream biasa. Katanya sih karena Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer water based. Hmm....ok ok. Karena mehong alias mahal aku pakainya sudah mandi pagi aja sebelum kerja, harus menghemat.

Untuk yang kepengan coba Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer ini aku kasi sedikit gambaran produknya ya.
Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer

Harga

Rp 358.000,- (kemasan 40 ml), untuk pemakaian 6-7 bulan.

Jenis

Advanced Tinted Moisturizer - Fair
Advanced Tinted Moisturizer - Sand
Advanced Tinted Moisturizer - Ochre
Advanced Tinted Moisturizer - Natural Beige
Tinggal pilih yang pas dengan kulit kita, kalau aku pakai yang Fair.

Info Tambahan

Mengandung SPF 15
Lulus BPOM dan halal
Mengandung pelembab, anti penuaan dan bedak

Cara Penggunaan

Kocok Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer sebelum digunakan. Ambil setetes dan oleskan secara merata ke wajah yang sudah dibersihkan.

Kekurangan

Sedikit mahal, jadi jujur ini agak kurang bersahabat dengan kantong hahahaaa.......maaf ya, tapi ini jujur.

Bagaimana dengan kalian? Ada yang pernah coba Advanced Tinted Moisturizer? Cocok? Atau ada rekomendasi produk serupa yang kalian anggap bagus?
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868