BLANTERVIO103

Citra Night Whitening Hand and Body Lotion Reivew

Citra Night Whitening Hand and Body Lotion Reivew
24 Februari 2020
Citra
Meremajakan dan Mencerahkan Kulit


Kapan Kenal Citra Night Whitening Hand and Body Lotion?

Sudah lama sih, sejak tahun 2016 atau 2015 kalau tak salah. Waktu itu jalan ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Bengkulu. Jalannya dalam rangka belanja bulanan dengan adik. Seperti biasa, selain mencari bahan pokok di dapur kami juga mencari alat tempur kecantikan, salah satunya body lotion.

Saat mencari-cari body lotion aku tertarik dengan gambar anggur hijau di kemasan citra night whitening. Aku coba ambil yang kemasan 250 ml. kalau kemasan di bawah itu menurutku terlalu kecil, tanguung nanti kalau baru dipake seminggu sudah habis. Sebelum memsaukkan ke keranjang aku mencoba mencium aromanya. Waw, aku suka. Wangi lotion ini pas banget bagiku, wanginya lembut. Sejauh ini wangi citra lotion yang paling aku suka adalah lotion ini. Jadilah mulai hari itu aku menggunkan citra night whitening hand and body lotion sebelum tidur.

Mengapa Mencoba Memakai Citra Night Whitening Hand and Body Lotion

Seperti sudah diceritakan di atas. Aku coba produk ini karena membaca bahwa produk ini mengandung minyak biji anggur hijau. Aku sudah pernah dengar khasiat bagus biji anggur untuk kulit. Saking sudah tahunya aku sering makan biji anggur. Citra katanya menggunkaan biji anggur hijau dari India. Nah, aku belum tahu apa spesialnya biji anggur hijau dari India ini. Tapi yang jelas minyak biji anggur itu memang bagus untuk kulit. Aku tidak tertarik dengan embel-embel whitening itu, aku suka karena khasiatnya dan wanginya.

Apa Sih Minyak Biji Anggur?

Minyak biji anggur adalah minyak yang dibuat dari biji anggur karena melimpahnya bahan tersebut di wilayah perkebunan. Jadi sebenarnya minyak biji anggur merupakan hasil sampingan dari hasil olahan anggur lainnya. Tetapi minyak ini mengandung banyak sekali manfaat untuk kulit. Seperti melembabkan kulit, mengecilkan pori-pori, anti oksidan, memudarkan bekas luka, menyembuhkan jerawat, sampai menghapus makeup. Mantab  juga kan ya.

But, kalau kalian ada alergi kulit harap hati-hati dengan minyak biji anggur karena minyak biji anggur kadang menimbulkan reaksi tertentu pada kulit. Sebaiknya kalau khawatir tidak cocok tapi kepengen coba karena suka, kalian beli kemsan kecil dulu yang 120 ml. Lalu coba aplikasikan sedikit ke telapak tangan. Kalau tidka terjadi apa-apa berarti pemakaian bisa dilanjutkan.

Cara Pemakaiannya Bagaimana?

Gampang, kita tiggal mengusapkan citra night hand and body lotion ke seluruh badan setiap malam. kalau aku makenya sesusai shlolat Isya. Karena kalau belum sholat kan naggung. Tangan dan kaki mesti dibasuh lagi saat wudhu.

Hasilnya?

Hm.....aku suka dengan hasilnya, perasaan kulitku lembab dan halus dengan baik. Wanginya juga lembut sekali. Pemakaian secara rutin sepertinya membuat wanginya jadi khas dengan kita. Hanya saja lotion ini lengket, bagi yang ga suka dengna llotion lengket pasti ga bakalan suka. Saking sukanya pernah beberapa kali aku kalau pagi malah pake lotion ini, bukan lotion untuk siang hari.

Kesimpulan

Like

Harganya murah, hanya Rp 20.000,- untuk kemasan 250ml
Wanginya pas, lembut sekali 
Manfaat yang ditawarkan bagus
Kandungn minyak biji anggur hijau bagus sekali untuk kulit
Kemasan menarik
Buka tutup kemasan mudah

Dislike

Sayang lotion ini mirip dengan lotion pada umumnya, agak lengket. Andai lotion ini tidak lengket seperti lotion citra yang rumput laut, pasti jadi favorit di kalangan para wanita.

Recommended?

Ya

Next >> Review Citra Natural White UV
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868