BLANTERVIO103

Cari Informasi Kesehatan Di SehatQ.com

Cari Informasi Kesehatan Di SehatQ.com
04 Februari 2020
Dokter

Masa-masa yang penuh dengan polusi, penyebaran penyakit yang semakin banyak menjadikan gaya hidup kita di masa sekarang ini menjadi senantiasa memperhatikan pola hidup sehat. Siapa yang tidak ingin selalu sehat?. Tentu 10/10 responden pastinya setuju menyatakan ingin selalu sehat.

Banyak cara yang dapat ditempuh untuk menjaga tubuh agar selalu sehat dan bugar, hanya saja sejatinya bukan hanya dari segi pola makan saja yang harus kita awasi, tetapi juga dari pola bekerja dan manajemen stress. Selain itu juga ada cara lain yang bisa untuk membantu kita menjaga kesehatan, yaitu dengan senantiasa berkonsultasi ke dokter, bisa juga dengan menambah atau memperkaya diri dengan info tentang kesehatan, baik itu tips, mengenali berbagai macam penyakit, hingga cara penanganannya. Langkah-langkah yang terlihat sepele tersebut tidak jarang membawa dampak positif untuk revolusi gaya hidup yang sehat. Lantas apakah ada cara lain lagi untuk menjaga kesehatan tubuh kita?. Ada, dibawah ini tertulis beberapa cara agar tubuh tetap sehat.

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Sehari-hari

1. Banyak Konsumsi Air Putih

Minum air putih dengan teratur dan jumlah tertentu ternyata bisa membantu menjaga daya tahan tubuh untuk menghadapai tantangan sehari-hari. Usahakan untuk minum air putih setiap hari setidaknya 2 liter atau setara dengan 8 gelas air. Air putih membantu cairan tubuh tetap stabil terjaga dan juga melancarkan pencernaan, membuat tubuh terasa lebih sejuk dan juga baik untuk kesehatan kulit. Jangan lupa untuk membawa botol minum sendiri menyimpan airnya, agar kita sekaligus berhemat dalam penggunaan kemasan plastik dan ramah lingkungan.

2. Rajin Mencuci Tangan

Mencuci tangan adalah suatu kebiasaan yang sangat baik diterapkan disemua lapisan masyarakat. Mencuci tangan dapat melenyapkan kuman dan bakteri yang bersarang di tangan yang bisa menyebabkan berbagai macam penyakit. Jangan lupa setelah mencuci tangan pastikan untuk mngeringkan tangan, baik itu dengan handuk kering atau lap kering lainnya agar kuman dan bakteri benar-benar rontok dari tangan.

3. Rajin Berolahraga

Usahakan untuk setiap hari olahraga, meskipun hanya sekedar 30 menit saja. Dengan berolahraga secara teratur, maka tubuh tidak akan mudah terasa kaku dan letih. Dengan olahraga, masuk angin, perut kembung serta beberapa gejala penyakit lain bisa disembuhkan.

Perilaku masyarakat era teknologi sekarang ternyata semakin bersandar kepada penggunaan internet untuk mendukung aktifitas sehari-hari, bukan hanya dalam masalah pekerjaan saja. Hal ini sebetulnya bagus, dengan penggunaan internet maka efektifitas bisa ditambah beberapa kali lipat, selain itu juga bentuk servis yang variatif juga bisa menjadi sarana inovatif untuk berbagai penyedia layanan. Contohnya saja layanan konsultasi kesehatan atau info kesehatan.

Sekarang ternyata sudah ada solusi dimana kita bisa mencari tahu tentang informasi kesehatan yang kita perlukan bahkan bisa langsung konsultasi ke dokter yang terkait langsung. Teman-teman bisa mengakses langsung ke sehatq.com. Pada situs tersebut terdapat banyak manfaat yang bisa kita dapatkan seperti info kesehatan, info berbagai jenis obat, tindakan medis, info berbagai jenis penyakit, forum tanya jawab, bahkan ada aplikasi SehatQ juga. Para dokter yang terdapat di situs ini sangat berpengalaman dan bisa membantu menjawab masalah kesehatan teman-teman.

Mau mencari info tentang Operasi Lasik?. Bisa juga pastinya. Pokoknya kita dengan mudah bisa mengakses banyak konten tentang kesehatan melalui sehatq.com. Tunggu apa lagi, mari akses sekarang juga.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868