BLANTERVIO103

Cara Mengaktifkan Kartu Pascabayar Terbaik

Cara Mengaktifkan Kartu Pascabayar Terbaik
25 Februari 2020

Smartfren
"Smartfren" - Pict by www.google.com
Teknologi komunikasi di Indonesia kini semakin maju. Jumlah provider pun kian bertambah. Tentu saja ini menjadi  keuntungan tersendiri bagi Anda pengguna telepon pintar. Anda bisa memilih produk provider mana yang sesuai kebutuhan. Secara umum jenis kartu yang diproduksi oleh penyedia layanan seluler ada dua yaitu prabayar dan pascabayar. Keduanya memiliki keuntungan masing-masing. Smartfren juga menawarkan dua jenis kartu tersebut ditambah dengan eSIM. Cara mengaktifkan kartu smartfren cukup sederhana bisa melalui aplikasi, website, ataupun sms.

Bagi Anda yang tidak ingin repot terus-terusan mengisi pulsa, sebaiknya gunakan kartu pascabayar. Dengan kartu ini Anda akan banyak mendapatkan kemudahan. Salah satunya adalah bisa mendapatkan layanan dari operator seluler tanpa perlu melakukan pembayaran terlebih dahulu. Selain itu total tagihan juga lebih murah bila dibanding dengan pengisian pulsa kartu prabayar setiap bulannya. Kartu pascabayar memang lebih cocok digunakan untuk telepon rumah. Namun saat ini banyak juga pengguna smartphone yang beralih menggunakan kartu pascabayar karena lebih praktis. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk pascabayar smartfren, silahkan kunjungi https://www.smartfren.com/.

Untuk mengaktifkan kartu pascabayar caranya sangat mudah. Anda bisa melakukan aktivasi langsung di gerai smartfren terdekat. Jangan lupa bawa fotokopi KTP, fotokopi tagihan tv kabel/listrik/telkom/air. Jika Anda ingin melakukan pembayaran melalui autodebit kartu kredit, jangan lupa pula bawa fotokopi tagihan kartu kredit. Setelah itu isi form berlangganan kartu pascabayar smartfren. Jika Anda sudah terdaftar sebagai pengguna kartu pascabayar smartfren, Anda akan mendapatkan layanan yang lengkap mulai dari telepon domestik dan internasional, sms, dan juga internet.

Apabila Anda sudah tahu cara mengaktifkan kartu smartfren, tidak perlu bingung jika ingin berlangganan nomer pascabayar. Anda bisa bebas menggunakan telepon tanpa perlu takut kehabisan pulsa. Besarnya tagihan yang harus Anda bayar perbulannya bergantung pada jumlah pemakaian. Dengan menggunakan kartu pascabayar smartfren, maka Anda berkesempatan mengikuti undian bonus smartfren wow. Hadiah yang ditawarkan cukup banyak, mulai dari voucher belanja, motor, mobil, hingga rumah. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi website smartfren atau buka aplikasi MySmartfren.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868