BLANTERVIO103

Axe Dark Temptation Review

Axe Dark Temptation Review
27 Februari 2020

This is about Axe Dark Temptation Review sis.

Wait wait wait, kok cewek review produk cowok? Ga salah nih?

Yup, ga salah sama sekali, benar 100%. Semua ini berawal saat mulai masuk hamil 3 bulan. Kehamilan sepertinya selain membawa perubahan ke bentuk dan volume badan juga membawa perubahan selera. Aku sangat-sangat tidak suka dengan yang namanya parfume atau body spray cewek. Wanginya bikin mual dan berasaga ga kece.

Ntahlah apa penyebabnya aku mulai tidak suka dengan wewangian wanita. Kalau kata para senior sih sepertinya anak yang ku kandung berjenis kelamin cowok. Waw nak, belum lahir saja sudah bawa perubahan sebanyak ini. Sepertinya kamu cocok jadi influencer ya :D

Balik ke parfume dan body spray. Jadinya semenjak masuk kehamilan 3 bulan semua yang namanya wewangian ala cewek disingkirkan dari meja hias. I am sorry friends, ini demi debay. Kebiasaan menggunakan parfume membuatku mencari alternatif lain. Aku mulai coba parfume milik pak suami and i love it. Parfume yang aku coba itu adalah AXE Cokelat (AXE Dark Temptation).


Kebetulan pak suami baru beli dari salah satu pusta perbelanjaan di Bengkulu. Temannya ada yang menyarankan untuk coba axe coklat. Menurut temannya para wanita suka dengan wangi axe cokelat. Jadi mungin akan cock dengan aku yang sedang hamil. Parfume cowok tapi disukai cewek, iyes. AXE yang aku coba yang paling kiri itu lho. Aku yakin para wanita bakalan suka dengan wangi axe cokelat ini. Wanginya memang mengarah ke aroma cokelat, sedappppp.

Apa Saja Sih Kandungan Axe Dark Temptation Cokleat?

Hemmmmm... apapun itu sepertinya pasti istimewa. Karena wangi yang dihasilkan begitu istimewa. Ini aku fotoin komposisinya. Ga kelihatan ya? Iya, habis tulisannya banyak banget.


Bagaimana Pengalaman Mengguakan Axe Dark Temptation?

Wanginya enak banget. Kalau cium wanginya biin semangat ebrangkat kerja. Kemarin aklau suami yang pake aku bawaaanya pengen nempel terus. Suka banget deh dengan wanginya. Tapi eh tapi wanginya ga tahan lama. Kalau aku pake dari pagi biasanya tengah hari wanginya sudah hilang, padahal aku sudah semprot banyak tetap saja tidak tahan lama.

Untuk harga, oklah ya. Harganya menurutku masih terjangkau dengan masyarakat umum, Rp 35.000-Rp 38.000,- per buah. Tapi yah itu, kalau make tiap hari ga sampe sebulan dah habis.


Makenya disemprotkan ke seluruh badan sehabis mandi ya. Kalau makenya dalam keadaan badan dah bau agak-agak mubazir gitu. Karena bau keringat dah nempel duluan.

Apakah Axe Dark Temptation / Axe Chocolate Halal?

Iya. Halal dan sudah teregistrasi di MUI.

Kesimpulan

Recommended

Like

Harga bersahabat
Mudah ditemukan dimana-mana
Kemasan keren
Pemakaian mudah
Wanginya bagus, cocok untuk cowok maupun cewek

Dislike

Wanginya ga tahan lama, mesti sering semprot kalau mau wangi sepanjang hari.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868