BLANTERVIO103

Vitalis Body Wash Hijau Kesukaanku

Vitalis Body Wash Hijau Kesukaanku
31 Januari 2020

Kalau tugas di lapangan apa yang paling bikin aku dag dig dur duer?

Ya....benar sekali teman-teman. Hal yang paling bikin takut itu bau keringat.

Secara kan ya, aku kerjanya keliaran di bawah sinar matahari Kota Bengkulu yang berlokasi di pinggir pantai ini. Bulir keringat mengalir deras di kulit adalah hal yang biasa. Padahal selain berkeliaran di abwah terik matahari aku akan ketemu dengan banyak orang, mulai dari masarakat sampai ke pemerintahan. Hal ini membuatku kerja keras mengantisipasi agar tidak bau keringat meski sudah mandi sinar matahari. Mulai dari perbanyak makan sayur dan minum air putih agar keringat yang dihasilkan nanti tidak bau, cari pakaian yang tidak panas dan menyerap keringat, pakai deo, pakai wewangian sampai cari sabun yang wangi.

Aku cari sabun atau body wash yang bisa bikin badanku tetap harum. Pencarian akhirnya mempertemukanku dengan Vitalis body wash ini. Mereka berjejer rapi di mini market dan terlihat begitu cantik dengan kemasannya. Baiklah batinku, kita coba.


Vitalis Body Wash
Vitalis Body Wash terdiri dari 3 varian:

White Glow
Kemasan warna pink
Diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu yang menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan nampak bersinar.

Fresh Dazzle
Kemasan warna hijau
Diperkaya dengan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau yang menjaga kelembaban kulit dan menaikkan suasana hati.

Soft Beauty
Kemasan warna ungu
Diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E yang menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis.

Karena penasaran tingkat tinggi kemarin aku coba cium wanginya satu-satu. Aku penasaran dengan wanginya. Karena selama ini aku tahunya kalau Vitalis itu parfum ya, mana tahu kalau wangi body wash dari Vitalis ini juga mirip parfum. Ternyata tebakanku benar! Vitalis body wash ini wangi seperti parfum. #MandiParfum dulu kita.

Review kemasan
Baik sekarang kita ngomongin kemasan #Vitalisbodywash ya. Seperti bisa dilihat di foto di atas menurutku kemasannya cantik dan enak dipegang. Aku paling pas dengan ukuran sebesar ini (200 ml), pas digenggaman jadi enak mencet-mencet botolnya.


Untuk keterangan mengenai cara pakai dan bahan pembuat body wash tertera di belakang kemasan. Ada juga identitas produsan, akun sosmed, barcode, dan logo halal MUI. Aku suka body wash yang ada logo halalnya. Belakangan ini sebagai seorang muslim aku mulai selektif dalam memilih produk-produk yang akan aku konsumsi atau aku pakai. Aku mulai memperhatikan logo halal dari si produk. Kalau ada logo halalnya aku bisa #MandiKeharuman dengan tenang.


Kemasannya juga memudahkan pengguna. kita tidak perlu memutar tutup botol seperti biasa, kita hanya perlu menetekan tutupnya dan botol akan terbuka. 


Kemudian kita tinggal pencet badan kemasan dan keluar deh vitalisnya. 


Nanti kalau mandi tuang Vitalis body wash di spons, beri sedikit air dan remas-remas. Nanti akan banyak busa yang keluar dan kita siap mandi dengan bahagia.

Oh iya, kalau ditanya tentang #sabunkecantikan vitalis mana yang paling aku suka, aku paling suka "Fresh Dazzle". Aku paling suka yang ini karena menurutku wanginya segar. Sangat pas dengan apa yang tertulis di kemasan .."menaikkan suasana hati...". Suka sekali pokoknya mandi dengan Vitalish Fresh Dazzle sewaktu pulang kerja. Bikin mood jadi ok.


Kemarin tuh ya karena suka aku bilang ke pak suami dan aku dapat 1 botol lagi yang warna hijau, asikk.....

Kalau kalian suka varian Vitalis Body Wash yang mana?

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868