BLANTERVIO103

Indahnya Area Persawahan Desa Kemumu, Wisata Alam di Kabupaten Bengkulu Utara

Indahnya Area Persawahan Desa Kemumu, Wisata Alam di Kabupaten Bengkulu Utara
07 November 2019
desa kemumu

Jika ada yang penasaran tentang wisata Bengkulu Utara maka areal pesawahan ini salah satunya, Desa Kemumu. Destinasi wisata alam kalau orang datang ke Kota Argamakmur, Bengkulu Utara. Di sini kita bisa menikmati indahnya pemndangan alam dan menghirup udara segar perbukitan.

Sepanjang jalan terbentang areal persawahan yang sangat luas. Cocok sekali untu jadi latar foto yang isntagramable. Tinggal kitanya yang pandai-pandai ambil foto. Kalau foto yang aku ambil ini harap dimaklumi ya, kameranya adalah kamera HP biasa dan sepertinya belum ngerti teknik foto :D

padi

Untuk foto di kawasan ini sepertinya paling cocok pada pagi atau sore hari. Aku kemarin datang di waktu yang kurang pas, aku datang tepat tengah hari. Jadi pencahayaan foto kurang kece. Padahal pemandangan alam yang disajikan cantik banget lho.

Oh iya, karena Latar padi yang menghijau dan menguning sudah terlalu mainstream  aku fotonya dengan latar padi yang sudah dipanen.

argamakmur

Beda latar dengan foot di atas, suamiku minta lokasi yang bagus. Jadi kami fotonya dengan latar padi yang menguning. Harusnya foto ini bagitu cantik, ah...jadi pengen punya kamera mirrorless.


bengkulu utara


Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868