BLANTERVIO103

Hal-Hal Kecil Yang Memperindah Rumah Minimalis Modern

Hal-Hal Kecil Yang Memperindah Rumah Minimalis Modern
05 November 2019

rumah modern

Kini, gaya desain minimalis pada ruangan di rumah telah lebih banyak dieksplorasi seiring semakin tingginya peminat desain ruangan rumah minimalis. Tertarik ciptakan desain ruangan rumah minimalis yang menarik ke dalam hunianmu? Cek dulu kreasi desain ruangan rumah minimalis modern kekinian berikut yuk.

Elegan dengan Desain Ruangan Rumah Minimalis Serba Putih

Masih membicarakan mengenai palet warna pada desain ruangan rumah minimalis, penggunaan warna serba putih kini mulai menjadi tren. Selain membuat desain ruangan rumah minimalis lebih terang dan terasa luas, aplikasi warna serba putih ini ternyata mampu memperkuat kesan modern sekaligus minimalis pada interior.

Ruangan Rumah Minimalis Hangat dengan Sentuhan Elemen Kayu

Salah satu pertimbangan orang menghindari konsep desain ruangan rumah minimalis adalah penampilannya yang dianggap lebih kaku dan dingin. Padahal ada beberapa trik yang bisa kamu aplikasikan untuk buat desain ruangan rumah minimalis menjadi lebih friendly dan hangat. Salah satunya dalam penggunaan material kayu sebagai aksen pada desain interior.

Lebih Hidup dengan Ruangan Rumah Minimalis Kontras

Konsep monokrom terasa terlalu monoton untuk ruangan rumah minimalis milikmu? Berikan sedikit aksen pada desain ruangan rumah minimalis dengan sedikit sentuhan warna kontras yang mencolok seperti merah, biru, hijau atau kuning pada salah satu elemen ruangan seperti perabot atau dekorasi untuk buat ruangan terasa lebih hidup.

Konsep Monokrom pada Ruangan Rumah Minimalis

Detail dan pemilihan karakter material pada desain ruangan rumah minimalis memang terbatas. Namun, bukan berarti kamu tak bisa ciptakan tampilan yang menarik pada desain ruangan rumah minimalis yang kamu miliki. Seperti dengan pengaplikasian konsep monokrom yang sangat minimalis namun tetap terlihat modern yang elegan.

Lebih Segar dengan Dekorasi Tanaman pada Ruangan Rumah Minimalis

Trik lainnya yang bisa kamu gunakan untuk ciptakan desain ruangan rumah minimalis yang tak cuma menarik namun juga nyaman dihuni adalah dengan masuknya elemen dekorasi tanaman. Kehadiran dekorasi tanaman, bantu desain minimalis milikmu terasa lebih menyegarkan dan juga lebih hidup.

Anti-Mainstream dengan Dominasi Warna Hitam

Ingin desain ruangan minimalis yang anti-mainstream dan bisa tampil outstanding dibandingkan desain ruangan lainnya? Lakukan sedikit keberanian dalam eksplorasi desain minimalismu dengan mengaplikasikan palet warna yang didominasi interior rumah warna hitam. Tak cuma jadi anti-mainstream, konsep ini bantu desain ruangan terlihat lebih modern.

Tidak cuma buat hunian memiliki kesan lebih modern, konsep desain ruangan rumah minimalis juga termasuk cukup simple dalam pengerjaan dan pengaplikasiannya. Konsep desain ruangan rumah minimalis juga cukup fleksibel dalam hal biaya sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan dana yang kamu miliki.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868