BLANTERVIO103

Fresh Yogurt Favoritku - Yoforia Review

Fresh Yogurt Favoritku - Yoforia Review
13 November 2019
Baiklah teman-teman, kali ini kita akan coba review yogurt yang aku stok di kulkas beberapa minggu ini. Ada yang bisa tebak apa? Yup, "Yoforia".

yoforia review
Yoforia kesukaan
Baiklah kita cerita-cerita bagaimana aku menemukan yogurt favorit aku ini. Awalnya aku berselancar di dumay mencari tahu resep diet enak. Suer deh aku ini kepengen punya badan ideal tetapi makan minum tetap enak hehee....... Semenjak menikah badanku gemukan, bahagia sekali aku rupanya. Tetapi kayaknya salah satu penyebab kegemukanku adalah pencernaan yang kurang lancar dan makan minum yang kurang pas.

Kurang pas gimana nih?
Kurang pas untuk kesehatan badan. Misalnya makan makanan tinggi karbo dan minum minuman tinggi kadar gula ditambah kurang olahraga. Selesailah sudah, badan melar kemana-mana.

Yoforia

Saat berselancar tentang diet, aku lihat ada yang upload foto yoforia, katanya yoforia adalah yogurt yang cocok untuk diet dan enak. Lalu aku cari informasi lebih dalam tentang yoforia, ternyata:

Fresh yogurt
Betul sekali, yoforia adalah fresh yogurt yang memiliki live prebiotics dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT, ini membuat bakteri baik dalam yogurt tetap hidup dan terjaga menfaatnya.

Menggunakan live prebiotics
Yoforia menggunakan live prebiotics khusus sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam dan lebih creamy. 

Mengandung dietary fiber
Yoforia mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami jadi teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet. Pastinya idaman para penjalan diet.

Banyak pilihan rasa
Yoforia pilihan rasanya banyak. Ada rasa authentique, soursop bliss, coffee cream, berry smooth, blueberry good, peach delight dan yang terbaru ada rasa lychee blast yang eksotis. Tinggal pilih pokoknya.

Aku kepo dong dengan minuman yang kaya manfaat ini, sepulang kerja aku mampir ke salah satu mini market dekat rumah dan intip-intip isi kulkas. Aku lihat ada yoforia terpajang cantik di sana. Aku lirik harga yang tertera, yeay harganya bersahabat dengan kantongku. Ok, aku ambil beberapa botol dan menuju kasir. Sayangnya aku ga nemu rasa cofee cream dan soursop bliss padahal kepengen cicip, mungkin sudah habis diborong orang kali ya.

Pengalaman minum yoforia

Sampai di rumah aku duduk manis dan tes minum yoforia yang sudah aku bawa pulang. Wah... suka sekali dengan rasanya. Rasanya sesuai dengan apa yang aku baca di dunia maya sebelum beli. Serius deh rasanya tidak terlalu asam, creamy dan enak, manisnya pas, aku sampai nambah. Sejauh ini aku paling suka dengan varian berry smooth, menurutku enaknya juara, perpaduan asam lembut yogurt dan rasa buah segar. Aku suka dengan ukuran kemasan yang pas di tangan. Menikmati waktu luang ditemani yoforia dingin memang the best.

Sebagai informasi, selain enak dinikmati dalam kondisi dingin, yogurt memang sebaiknya dijaga tetap dingin sampai diminum agar kandungan probiotik dalam yogurt tetap hidup.

Resep 

Yoforia juga enak dikreasikan lho. Ini kreasiku:
"Yoforia Berry Smooth With Dates".

yogurt


Bahan
1 botol yoforia berry smooth
5 buah kurma, buang bijinya
2 sdm es batu
2 skup ice cream
Kismis
Biskuit stik
Wafer roll

Cara pembuatan
1. Blender yoforia, es batu dan kurma sampai halus.
2. Tuang ke dalam gelas
3. Tambahkan ice cream, kismis, wafer roll, dan biskuit stik

Kalian sudah coba yoforia?

reuse bottle
Kangkung umur 3 minggu, sudah 1 kali panen

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868