BLANTERVIO103

Asuransi Kesehatan sebagai Perisai Masa Depan

Asuransi Kesehatan sebagai Perisai Masa Depan
19 November 2019
Asuransi Kesehatan sebagai Perisai Masa Depan

Kesehatan adalah sumber kebahagiaan utama dalam kehidupan manusia. Berlimpahnya materi tanpa didukung kesehatan maka kebahagiaan tetap sulit didapat. Maka menjaga kesehatan sangat penting, termasuk menyiapkan dana kesehatan yang tidak terduga. Salah satu cara terbaik untuk menyiapkan dana tak terduga ini adalah dengan memiliki asuransi terbaik di Indonesia.

Generali memberi Kamu peluang untuk dapat menyiapkan dana terduga ketika sakit datang. Sebagai perusahaan asuransi di Jakarta, Generali memiliki solusidalam menyiapkan dana pengobatan. Sakit berat seperti kanker, jantung, dan TBC adalah penyakit yang membutuhkan biaya tinggi untuk pengobatan. Asuransi kesehatan adalah solusi untuk tidak kesulitan masalah biaya berobat.

Pentingnya Asuransi Kesehatan

Persembahan terbaik kita bagi keluarga dan orang lain adalah tubuh yang sehat. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, penyakit kanker dan jantung menjadi penyakit paling tinggi menyebabkan kematian karena biaya pengobatan yang mahal. Kompleksitas penyakit kanker dan jantung juga mengakibatkan proses pengobatannya memerlukan jangka waktu yang panjang. Hal tersebut membuat biaya yang diperlukan tidak sedikit.

Contohnya, biaya kateterisasi Jantung ada di angka 10 juta rupiah. Itu hanya untuk operasi saja. Belum ditambah biaya obat, perawatan, dan biaya tak terduga lainnya. Atau ketika harus menjalani kemoterapi rata-rata biayanya 3 juta. Seandainya dalam sebulan harus melakukan tiga kali kemoterapi biaya untuk satu tahun bisa lebih dari 100 juta. Dari data dari PT Askes juga menunjukan biaya pengobatan penyakit kritis yang tinggi; di tahun 2011, Kanker berada di posisi ke-4 sebagai penyerap biaya untuk Rawat Jalan danTindak lanjut (Depkes.go.id, 2011).

Keuntungan Memiliki Asuransi Kesehatan

Keuntungan utama memiliki asuransi kesehatan adalah Kamu akan  terhindar dari situasi finansial yang buruk saat Kamu sait. Generali sebagai perusahaan asuransi terpercaya, memberijaminan memberikan perawatan terbaik dan mudah ketika Kamu berada dalam situasi darurat. Asuransi kesehatan menjadi semacam perisai yang melindungimu di saat genting.

Asuransi kesehatan memang nampak tidak penting bagi sebagian orang karena merasa sehat. Apalagi mereka berpikir memiliki asuransi kesehatan berarti berharap jika kita sakit. Pola pikir ini kurang tepat, karena sebaliknya, asuransi kesehatan memberimu jaminan bahwa Kamu akan terhindar dari kesulitan keuangan saat Kamu memerlukan pengobatan untuk penyembuhan sakitmu.

Maka tidak perlu ragu untuk bergabung dengan Generali dan memiliki asuransi kesehatan bersamanya.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868