BLANTERVIO103

Traveling Seru Bebas Worry Dengan Traveloka Xperience

Traveling Seru Bebas Worry Dengan Traveloka Xperience
12 Oktober 2019
traveloka xperience

Hayo kalau dengar kata Traveloka ingatnya apa? Kalau aku jujur ingatnya tiket pesawat heheee....ya, habisnya dari dulu biasanya aplikasi ini membantu untuk urusan tiket perjalanan di rumah. Tapi tahukah kalian kalau ternyata apa yang aku ingat tentang traveloka sangat jauh berbeda dengan kenyataannya. Mengapa? Karena ternyata sekarang ada Traveloka Experience yang sangat lengkap.

Mulai dari beli tiket pesawat, booking hotel, bayar-bayar BPJS, PLN, beli pulsa sampai beli oleh-oleh ada di sini lho. Aduh aku kudet juga ternyata, Traveloka sudah berkembang sangat pesat. Kita bahas tentang Traveloka Xperience yuk.

Apa sih Traveloka Xperience?
Okeh, sebagai informasi nih bahwa Traveloka Xperiece adalah platform pemesanan beragam produk traveling dan gaya hidup dari Traveloka. Yup, betul sekali. Traveloka sepertinya memutuskan untuk melebarkan sayap dengan melengkapi produk dan layanan mereka. Jadi nih ya, di Traveloka Xperience kita bukan hanya bisa booking transportasi tetapi kita juga bisa booking tempat menginap, bayar-bayar tagihan, sampai beli makanan atau oleh-oleh favorit. Paket komplit lah pokoknya untuk traveling.

#XperienceSeru,  Traveling Seru Bebas Worry Dengan Traveloka Xperience
Tuh, tulisan #XperinceSeru sampai aku tebalin dan kasi warna karena banyaknya keseruan yang bisa didapat di sini. Yup, bagiku sangat seru jika kita traveling tanpa perlu khawatir dengan beragam keperluan atau tagihan bulanan. 

Misal nih ya, kita mau pergi ke Jepang saat musim bunga sakura mekar, e.......ternyata tanggal mekarnya sakura berbarengan dengan tanggal bayar-bayar bulanan kan ga lucu ga jadi pergi hanya karena takut tagihan bulanan kan. Kita juga tak perlu cemas dengan waktu pembayaran atau layanan dari Traveloka, mereka siap 24 jam, asek........ Jadi misa kita pulang dari jalan-jalan jam 12 malam dan mau beli pulsa atau mau bayar-bayar tagihan it's ok. Tinggal pilih menu yang sudah disediakan oleh Traveloka. Kita juga bisa pilih metode pembayaran yang kita mau.

Apalagi ada pilihan pembayaran TravelokaPay yang bisa pesan sekarang dan bebas atur pembayaran kemudian. Wujudkan dulu mimpi traveling, urusan bayar-bayar nanti saja. Aku suka sekali dengan vitur ini. Vitur yang bisa bantu wujudkan mimpi traveling keliling dunia. Sesuai dengan judul tulisan ini "Traveling Seru Bebas Worry Dengan Traveloka Xperience"

Layanan Istimewa Traveloka Xperience


Menurutku ada satu hal lagi yang istimewa di Traveloka Xperience, yaitu menu "Oleh-oleh Khas yang Lezat". Ini menurutku bagus sekali. Kita kalau bepergian ke suatu daerah tentunya kepengen cicip-cicip makanan enak disana kan ya? Kita juga acap kali menjadikannya sebagai oleh-oleh untuk kelaurga dan teman. Ya, baisanya kalau aku ngandalin mesin pencari untuk tahu apa oleh-oleh atau makanan enak di daerah yang dikunjungi, atau aku akan tanya dengan warga sekitar.

Tapi kadang setelah tahu makanan khas dan lokasinya terus kita ke lokasi tujuan eh...ga bisa masuk gara-gara tempatnya penuh dengan pengunjung, atau antrian panjang. Padahal seringkali kita sudah punya jadwal lain setelah mengunjungi tempat makan itu. Beda hal dengan warga lokal yang memang tidak masalah jika harus menunggu antrian panjang. Hal ini membuat pemesanan seelum ke lokasi oleh-oleh sangat membantu. Kita bisa booking duluan kapan kita akan datang dan makanan yang mana yang mau dicicip atau dibeli untuk oleh-oleh. Jadi pas datang ke lokasi kita sudah punya tempat dan makanan yang kita pesan sudah ready. Tak pelu khawatir ga kebagian tempat duduk hehheee....

Kalian sudah pernah coba Traveloka Xperince?



Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868