BLANTERVIO103

Sssssttt.... Ini Rahasia Tips Sukses Ujian Nasional

Sssssttt.... Ini Rahasia Tips Sukses Ujian Nasional
07 Oktober 2019

Rahasia Tips Sukses Ujian Nasional

Halo para pejuang UN, aku mau cerita nih pengalaman aku kemarin  untuk menghadapi UN. Mungkin ini bisa jadi Tips Sukses Ujian Nasional dari aku buat teman-teman yang sedang berjuang mempersiapkan UN ya. Jadi aku mau berbagi sedikit informasi buat kalian, gimana caranya aku bisa melewati hari-hari aku sebelum UN sampai hari UN nya.

Ini bukan Tips Sukses Ujian Nasional biasa ya, karena ini bener-bener pengalaman pribadi aku dan aku rasain setiap proses dan perubahannya. Aku tuh tipe siswa yang males banget belajar, duduk berlama-lama membaca buku dan menyalin catatan. Pada suatu hari, aku menemukan masalah dalam memahami sebuah materi pelajaran, ya sebenernya udah dibahas di sekolah tapi aku masih belum terlalu mengerti. Akhirnya aku mutusin coba cari-cari materi tersebut di google.

Aku menemukan sebuah video mengenai pembahasan sebuah materi pelajaran. Aku buka video tersebut dan aku menikmatinya sambil memahami. Dari situ aku mulai mengerti metode apa yang cocok untuk aku belajar. Aku menyadari kalau belajar melalui sebuah video belajar sangat aku nikmati.

Akhirnya aku mencari-cari video belajar lainnya untuk membantu aku dalam memahami materi lain. Aku menemukan Ruangguru, bimbel online yang menyediakan ribuan video online. Aku langsung memutuskan untuk berlangganan bimbel online di Ruangguru. Dengan harga yang sangat murah, aku udah bisa belajar dengan ribuan video belajar yang tersedia pada aplikasi Ruangbelajar dari Ruangguru.

Rahasia Tips Sukses Ujian Nasional

Sebenarnya simpel aja sih alasan aku milih ruang guru, ya karena berlangganan ruangbelajar dari Ruangguru banyak banget keuntungannya, seperti

1. Belajar jadi lebih menyenangkan karena video belajar yang dikemas dengan sangat menarik dan tidak membosankan. Aku merasa tidak seperti sedang belajar, tapi seperti nonton video yang memiliki informasi menarik seperti acara TV favorit aku.

2. Harga yang murah bikin aku gak ragu buat berlangganan ruangbelajar dari Ruangguru ini. Aku hanya membayar 350 ribu untuk bisa mempunyai ribuan video belajar dengan bermacam-macam materi yang aku butuhkan untuk Ujian Nasional.

3. Aku bisa belajar secara online, itu artinya aku bisa belajar dimanapun dan kapanpun aku mau. Jadi aku gak perlu tuh pergi ke tempat bimbel, duduk di kelas dengerin tutor ceramah di depan, yang menurut aku sama aja kayak di sekolah Cuma bedanya siswanya gak sebanyak di kelas sekolah sih.

4. Materi mudah dipahami karena diajarin sama tutor berpengalaman yang berasal dari perguruan tinggi negeri terbaik di Indonesia.


Sebenarnya masih banyak lagi keuntungan yang jadi alasan aku milih berlangganan di Ruangguru. tapi empat poin diatas yang paling penting buat aku. Selama persiapan menghadapi Ujian Nasional, aku merasa sangat terbantu dengan berlangganan di Ruangguru. Materi yang aku miliki lebih tajam dan matang, sehingga aku tidak khawatir menghadapi UN
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868