BLANTERVIO103

Ini 5 Kartu Kredit dengan Reward Poin Paling Menguntungkan

Ini 5 Kartu Kredit dengan Reward Poin Paling Menguntungkan
09 Oktober 2019

credit card

Kartu kredit kini menjadi produk keuangan yang mulai banyak digunakan banyak orang. Tidak hanya memanfaatkan kemudahan mencicil kebutuhan barang dan jasa, kartu kredit juga digunakan untuk mendapatkan diskon. Ya, berbagai diskon dan promosi lainnya biasanya didapatkan dengan mengumpulkan reward poin.

Untuk mendapatkannya, pengguna harus lebih sering bertransaksi menggunakan kartu kredit tersebut. Ada beberapa kartu kredit dengan reward poin paling menguntungkan, sehingga anda bisa memanfaatkannya untuk promosi di banyk merchant yang bekerjasama dengan pihak bank. Simak informasinya berikut ini.

Reward BCA - Kartu Kredit BCA
Kartu kredit dengan reward poin paling menguntungkan yang pertama adalah dari Bank BCA. Setiap transaksi yang dibayar dengan menggunakan kartu kredit BCA (di dalam maupun di luar negeri), anda akan mendapatkan reward poin yang untung jika dikumpulkan. Keuntungannya adalah, reward poin BCA tidak memiliki tanggal kadaluarsa sehingga anda bebas menukarnya kapan saja. Selain itu, tidak ada batasan penukaran, anda bisa menggunakan berapapun yang diinginkan.

Merchant yang bekerjasama dalam penukaran reward poin ini cukup banyak. Mulai dari restoran, mini market, super market, toko kecantikan, dan lain sebagainya. Untuk mengecek saldo kartu kredit dengan reward poin, anda bisa log in ke Mobile BCA atau SMS dengan ketik Reward (spasi) nomor kartu kredit BCA milik anda ke 69888.


Poin Xtra - Kartu Kredit CIMB Niaga
Di kartu kredit dengan reward poin CIMB Niaga lebih dikenal dengan sebutan Poin Xtra. Semua transaksi dengan tipe kartu kredit CIMB Niaga akan mendapat Poin Xtra yang bisa ditukarkan dengan berbagai promosi. Mulai dari gratis tiket bioskop, diskon restoran, diskon super market, diskon toko buku, bahkan voucher gratis liburan. Namun, penukaran Poin Xtra ini tidak boleh lebih dari 2 tahun sejak poin terkumpul. Artinye, Poin Xtra memiliki masa kadaluarsa.


BNI Reward Points - Kartu Kredit BNI
Setiap transaksi ritel atau pembelanjaan senilai Rp 2.500,- dengan kartu kredit BNI, maka pengguna akan mendapatkan 1 reward poin. Jika terus dikumpulkan dan ditukar, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan di merchant-merchant BNI. Seperti restoran, e-commerce, media digital berbayar, hingga maskapai penerbangan. Diskon yang didapatkan bahkan bisa mencapai 100 persen, lho. Masa kadaluarsa poin ini adalah satu tahun sejak poin dikumpulkan.

Mega Reward - Kartu Kredit Bank Mega
Bank Mega sebagai penyedia kartu kredit dengan reward poin memberikan 1 poin pada penggunanya untuk setiap transaksi pembelanjaan senilai Rp 25 ribu. 1 poin itu akan dikonversikan menjadi uang senilai Rp 40,- dan hanya bisa ditukarkan di merchant yang tergabung dalam CT Corp. Seperti Metro Department Store, Carrefour/Transmart, dan lain-lain. Masa berlaku poin di kartu kredit ini sama dengan kartu kredit CIMB Niaga, yakni 2 tahun.

Citi Reward Points - Kartu Kredit Citibank
Terakhir, ada kartu kredit dengan reward poin dari Citibank yang cukup menguntungkan, khususnya untuk anda yang hobi berbelanja atau traveling. Sebab, Citi Reward Points yang dikumpulkan bisa ditukar untuk membayar tiket pesawat, hotel, dan transaksi pembelian di e-commerce. Sebenarnya poin ini sebagai bentuk dari cash back transaksi yang anda bayar dengan kartu kredit Citibank. Tapi, besaran poin yang didapat cukup banyak bahkan hingga mencapai 100 persen dari jumlah transaksi anda.

Ada banyak pilihan kartu kredit yang bisa anda ajukan secara mudah via online. Kemudahan pengajuan online ini memungkinkan anda memiliki kartu kredit tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang bank. Yuk, langsung saja ajukan di link di bawah ini:

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868