BLANTERVIO103

Coworking Space Jakarta yang Berlokasi Strategis

Coworking Space Jakarta yang Berlokasi Strategis
07 September 2019
Coworking Space

Sebagai kota besar Jakarta memiliki peran penting bagi tumbuhnya berbagai bisnis dan perekonomian termasuk juga lahirnya beberapa startup di Indonesia. Melihat jumlah startup yang kian bertambah maka coworking space jakarta pun dibuat demi memfasilitasinya. Dengan usia bisnis yang tergolong muda dan anggaran terbatas kehadiran coworking space dianggap sangat membantu bagi para pebisnis yang belum mempunyai kantor pribadi. 

Melalui tempat ini pula banyak para pekerja lepas yang diuntungkan, karena mereka dapat membangun koneksi dengan berbagai perusahaan dan menghasilkan kesepakatan yang menguntungkan. Namun, untuk memilih tempat bekerja tentunya fasilitas dalam coworking space harus dipertimbangkan. Seperti go-work yang memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang segala keperluan Anda. Perusahaan ini pun memiliki coworking space yang tersedia di tempat-tempat strategis yang berada di Jakarta.

Tempat-tempat Coworking Space di Jakarta Yang Bisa Jadi Pilihan Anda

1. Go-Work Chubb Square 1.0 dan 2.0

Coworking space jakarta yang pertama Terletak di Jl. M.H. Thamrin No. 10, Jakarta Pusat. Terletak di lantai 8 dan 9 go-work sengaja memilih tempat di gedung grade A demi menjaga kenyamanan para penyewanya. Beda halnya dengan coworking space lain yang mengutamakan harga terjangkau namun mengabaikan kualitas tempat yang mereka sediakan. Walaupun menyediakan tempat dengan kelas premium namun Go-work tetap memberikan harga yang terjangkau.

Chubb Square memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengaksesnya karena terletak di jantung kota. Selain itu bagi Anda yang benci harus berhadapan dengan kemacetan sepulang kerja bisa memanfaatkan trans Jakarta yang memiliki stasiun busway tepat di depan Chubb Square.

2. Go-Work Plaza Indonesia

Berdekatan dengan Chubb Square coworking space jakarta yang juga terletak di Jl MH Tamrin ini bisa jadi pilihan Anda yang hobi berbelanja sepulang kerja. Terletak di Level 5 Unit E021AB, go-work menyediakan tempat bekerja yang cukup lega dan nyaman. Pengambilan lokasi yang berada di plaza Indonesia membuatnya mudah ditemukan dan memiliki kesan yang profesional. Jadi bila Anda mengatur pertemuan dengan klien tempat tersebut bisa jadi pilihan yang cocok.

3. Go-work Cityloft

Cityloft merupakan coworking space pertama yang dibangun oleh go-work. Berada di  Tanah Abang coworking space ini mediami City Loft Sudirman sebagai tempat kerja yang paling difavoritkan oleh para pelanggannya. Memiliki pencahayaan alami yang baik serta lokasi yang mudah dijangkau menjadikan nilai tambah bagi tempat ini. Anda pun tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat karena terdapat juga lantai dua sebagai ruang tambahan yang dapat Anda gunakan. Ditambah lagi lokasinya yang strategis dapat memudahkan Anda dalam mencari restoran atau tempat makan terdekat di jam istirahat.

4. Go-work Senayan City

Go-work selalu memilih tempat yang memiliki daya tarik seperti halnya coworking space jakarta yang berada di panin tower senayan city tepatnya di lantai 15. Tempat ini pun memiliki keistimewaan dimana Anda akan disuguhkan pemandangan hijau dari lapangan golf yang dapat menyegarkan konsentrasi Anda selagi bekerja. Selain itu lokasi yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan universitas membuatnya mudah untuk dicapai menggunakan transportasi jenis apapun.

5. Go-work FX Sudirman

Coworking space jakarta berikut juga mengambil tempat yang berada di pusat perbelanjaan, hal ini dimaksudkan agar para coworker dapat mencarinya dengan mudah. Terletak di lantai tujuh FX mall tempat ini menyediakan ruang yang nyaman untuk Anda bekerja dengan santai. Tempat ini pun memiliki akses yang dekat dengan dengan bar, restoran, dan juga cafe yang dapat Anda gunakan untuk melepas lelah sepulang bekerja.


Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868