BLANTERVIO103

Dapat Request Pertemanan dari Duda-duda Eropa dan Amerika di Facebook

Dapat Request Pertemanan dari Duda-duda Eropa dan Amerika di Facebook
17 Agustus 2019
duda amerika di facebook

Hi...perkenalkan namaku Piter, aku adalah seorang tentara Amerika, duda dan memiliki seorang anak. Seperti itu kurang lebih kalimat perkenalan yang masuk ke inbox akun facebook milikku saat itu. Memang beberapa saat sebelumnya ada permintaan pertemanan dari sebuah akun yang foto profilnya seorang tentara, lalu kalau dilihat dari postur badan sepertinya dari daratan Eropa atau Amerika. Aku sih semua permintaan pertemanan yang masuk aku terima termasuk akun ini.

Mendapat akhirnya aku putuskan buka akun si duda. Saat aku lihat akun si duda ternyata memang semua temannya adalah orang Indonesia, waw. Menarik sekali ya sepertinya wanita Indonesia sampai semua temannya wanita Indonesia. Ok, baiklah kita coba balas chat si pak tentara. Ternyata balasannya sungguh mengejutkan.


Balasannya benar-benar bahasa robot. Kita tanya apa eh malah jawabnya apa. Kalau kaku so pasti, bahasanya memang kaku. Terjemahan google translate tok, aku yakin banget tuh pasti pake google translate. Aku tes chat pakai bahasa Inggris eh malah dibalas dengan bahasa Indonesia terjemahan dan benar-benar ga nyambung.

Pertanyaannya juga mengapa teman-temannya wanita Indonesia?

Setelah melakukan riset kecil-kecilan, ternyata memang ternyata wanita Indonesia tertarik dengan para pria Eropa dan Amerika karena mereka dianggap bisa membantu memperbaiki keturunan dan mapan. Ea...mapan, jangan percaya dulu yang ini ya. Karena belum tentu mereka mapan, bahkan yang robot begian mah malah minta uang.

Tak hanya satu, banyak sekali yang ngakunya tentara asal Amerika dengan status duda dan memiliki seorang anak. Lucu kan, kok para duda itu kerjanya tentara semua dan anaknya satu semua terus pada add orang Indonesia semua, hah, parah parah parah.

Tapi kayaknya banyak sekali yang tertipu dengan mereka. Aku lihat banyak sekali para wanita yang komen di foto-foto pak tentara. Ada seorang teman yang dengan nada bangga cerita kalau dia mendapatkan permintaan pertemanan dari seorang duda anak satu berprofesi sebagai tentara. Dia cerita kalau sering chat dengan si duda. Aku lihat mutual friend aku dan temanku, ternyata tentara yang dia sebutkan adalah tentara yang aku ceritakan.

Aduh....aku mau ngomen gimana ga ngomen gimana. Itu temanku bahagianya luar biasa. Aku cerita kalau aku juga mendapatkan permintaan pertemanan dari si duda dan aku cerita kalau sepertinya si duda robot. Tetapi sepertinya orang-orang tak percaya, giman gitu ya rasaya. Mereka sudah buta karena cinta. Aku hanya bisa doa kalau mereka sadar kalau mereka sedang ditipu. Semoga si penipu cepat tobat. Aku juga berdoa kalau kecurigaanku salah, aku berharap mereka memang duda-duda kaya dan baik yang sedang cari jodoh orang Indonesia.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868