BLANTERVIO103

Review Nyam Nyam, Cemilan Legenda Sembilan Puluhan

Review Nyam Nyam, Cemilan Legenda Sembilan Puluhan
08 Juli 2019
Review Nyam Nyam, cemilan legenda sembilan puluhan

Nitip beliin cemilan dengan Pak Suami dan setelah tiba di rumah, taraa,,................................. aku dapat cemilan ini. Yup, Nyam Nyam si cemilan legendaris sewaktu aku SD. Ingat dulu sewaktu SD kalau bisa beli Nyam Nyam rasanya bahagia banget, cemilan mewah untukku di desa.
  

Bagaimana rasaya?
suer aku suka rasanya. Cara makannya juga unik lho, ambil sncaknya yang berbentuk stik, celup di cokelat, celup di meses dan dimakan deh. Rasanya enak suka suka suka. Tapi kok perasaanku enakan yang dulu ya. Ini perasaanku aja atau gimana ya, ada yang sependapat?

Harga
Harganya maish terjangkau, Rp 4.000,- an per cup

nyam nyam

Aku suka cemilan ini sudah ada label halalnya. Kadang kan suka khawatir kalau makan makanan kemasan yang belum berlabel halal. Walau bisa aja makanannya sebenarnya halal dan mungkin saja label halal sedang dalam proses pengujian. Selain itu aku juga yakin belinya karena dari dulu sudha terkenal bagus. Smeoga mereka tetap mempertahankan kualitas mereka ya. 

Suka aja dengan cemilan ini. Carinya mudah, ada dimana-mana. Ya...walau harus diakui sebenarnya kalau cari nilai gizi kayaknya agak kurang kan ya. Ini juga manis sebenarnya, agak kurang cocok kalau sedang program diet. Tapi tetep...aja beli hahaaa....

Review Nyam Nyam, cemilan legenda sembilan puluhan

Entah kalau nanti anakku sudah besar, cemilan ini masih ada ga ya.

Baca juga: Kue Kacang Wijen OR Review
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868