BLANTERVIO103

Beli Pizza Hut Bengkulu Gara-gara iklan di TV

Beli Pizza Hut Bengkulu Gara-gara iklan di TV
07 Juli 2019
Gara-gara iklan Pizza Hut di TV

"Ayuk...kapan Dava main ke Bengkulu beli Pizza ya". Itu tuh kalimat dari adik iparku yang bungsu saat aku pulang ke rumah mertua beberapa waktu lalu. Iya nih, ini akan jadi cerita Food & Beverage kita kali ini.

Waktu itu aku pulang ke rumah mertua tidak terlalu lama, hanya 4 hari kalau tak salah. Waktu itu ada sepupu suami yang menikah, tapi aku tidak bisa menginap lama karena harus masuk kerja. Itupun bisa sampai menginap 4 hari karena kebetulan kalender merah akhir tahun. Kesempatan 4 hari itu aku manfaatkan semaksimal mungkin untuk banyak komunikasi dengan keluarga suami termasuk dengan adik-adik iparku.

Nah....waktu ngobrol dengan adik iparku yang bungsu nih yang bikin senyum. Dia menanyakan apa ada yang jual pizza di Bengkulu. Katanya dia penasaran dengan rasa pizza, dia berfikir kalau pizza itu pasti enak. Ternyata mertuaku cerita si adik tahu dengan pizza gara-gara iklan di TV, semenjak dia lihat iklan pizza dianya jadi sering ngomongin pizza dan pengen cicip.

Aku jadinya bilang kalau annti dia ke Bengkulu akan aku belikan pizza untuknya. Kebayang deh senangnya bukan kepalang. Karena kalau di tempatnya memang belum ada yang jual pizza. Bulan Maret 2019 kebetulan wisuda adik iparku Pera di Bengkulu. Seluruh keluarga pergi ke acara wisuda dan ini kesempatanku menepati janji untuk membelikan si bungsu pizza.

Seusai acara wisuda kami langsung ke Pizza Hut Bengkulu yang berlokasi di  Jl. S.Parman No 56 Bengkulu. Untung tempatnya strategis ya, jadi ga susah carinya. Aku lupa kemarin beli rasa apa, kalau ga salah yang topingnya daging gitu. Alahamdulillah si bungsu suka jadi ga berasa sia-sia beliin untuknya.

Memang ya yang namanya iklan ini bisa mempengaruhi umat manusia buat beli sesuatu, salut.

Eh, ngomong-ngomong sebenarnya aku suka lho makan pizza sayang harganyanya mahal hahahaa...nanti belajar buat sendiri aja deh kayaknya.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868