BLANTERVIO103

Vit-Amin Tea - Review

Vit-Amin Tea - Review
07 Juni 2019
Vit-Amin Tea review

Yuhu…ngereview lagi kita bro sis. Kali ini kita ulas sedikit tentang Vit-Amin Tea rasa jeruk.


Ok, ngapain beli Vit-Amin Tea?
Jujur waktu beli ini kemarin ga sengaja lho. Pas mamapir warung di tengah perjalanan eh…ada Vit-Amin Tea nongkrong di kulkas. Aku kan belum pernah coba nih, jadi langsung hap hap, aku ambil deh 1 dari kulkas. Aku penasaran denan rasanya.

Oh iya, pas ambil aku baca tulisannya Vit-Amin Tea rasa jeruk. Berarti Vit-Amin Tea ini ada beberapa rasa deh kayaknya. Hanya saja di dalam kulkas di warung tempat kau mampir kemarin adanya hanya rasa jeruk.

Terus aku lihat di kemasan ada tulisan “Mengandung vitamin B3, B6 dan vitamin C. Mengandung jus jeruk 1% dan daun teh 3%”. Lalu kemasannya menarik lho, aku suka. Terus harganya terjangkau, ga nyampe lima ribu rupiah.

Bagaimana rasanya?

Untuk rasa biasa aja, ga ada yang khas atau spesial. Kalua kataku ini mirip sirup jeruk. Kalau kalian penggemar sirup jeruk minuman ini pas untuk kalian.

Ada label halalnya?

Yup, ini salah satu yang aku pelototin sebelum beli. Alhamdulillah ada label halalnya. Jadi utuk umat muslim insyaallah aman.


Informasi nilai gizi dan komposisi minuman ada?
Ada, kita bisa lihat informasi nilai gizi dan komposisi minuman di kemasan.

Hal menarik dari Vit-Amin Tea

Oh iya, saat membaca kemasan Vit-Amin Tea ada hal menarik lho. Mereka menuliskan kalau minuman ini tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan dan tanpa pewarna sintesis. Kalau ini betul mantab jiwa nih minuman.



Kesimpulan
Recommended

Like
Ada label halalnya
Kemasan menarik
Harga terjangkau
Tanpa pengawet
Tanpa pewarna buatan
Tanpa pemanis sintetis

Dislike
-

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868