BLANTERVIO103

Lipstik Wardah atau Hydrogloss Wardah?

Lipstik Wardah atau Hydrogloss Wardah?
04 Juni 2019

Eh tadi aku lihat-lihat meja make up ku. Nemu lip palette  merk Wardah. Jadi kepikiran buat review lip palette ini. Tapi lip palette ku sudah kurag bagus fisiknya untuk difoto dan aku meluncur ke web milik wardah untuk hunting foto. Eh malah nemu foto-foto beragam lipstik dan saudaranya. Salah satunya adalah hydrogloss.


Apaan tuh hydrogloss? Beda ya dengan lipstik?

Ternyata hydrogloss adalah pelembab bibir yang memiliki warna dan memberikan efek glossy pada bibir. Okeh, jadi ternyata ini bukan lipstik ya. Hydrogloss wardah ini terdiri dari 4 warna lembut, ada invisible pink, autumn peach, sheer brown dan glazing plum. Kalau aku diminta pilih kayaknya aku suka yang autumn peach.

Galau nih aku jadinya mau review yang mana. Insyaallah nanti kalau ada rezeki mau ah coba hydrogloss punya wardah. Nanti insyaallah direview di sini.

Eh, atau ada yang sudah pernah cobain hydrogloss wardah? Gimana gimana gimana?

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868