Langsung ke konten utama

Kue Kacang Wijen OR Review


Masih ngomongin Food & Beverage ya guys. Kita kali ini bahas "Kue Kacang Wijen O R".

Apaan tuh Kue Kacang Wijen O R?
Ini adalah salah satu kue yang aku temui waktu mampir ke rumah makan bareng Uni Yuli dan Bela. Waktu itu kami survey lapangan di Keluraha Pagar Dewa Bengkulu. Survey dari pagi bikin lapar, jadi aku dan teman-teman mampir ke salah satu rumah makan Padang yang ada di sana.


Bagaimana rasa Kue Kacang Wijen O R?
Enak lho, suer. Aku awalnya ga ada niatan sama sekali pengen beli. Tapi aku lihat bela ambil beberapa dan mulai ngunyah sambil menunggu nasi bungkus pesanan kami selesai. Dia ngunyahnya asik betul, kayaknya begitu menimati. Bela juga menawariku dan bilang "Mau cicip mbak? Enak lho kuenya".

Aku jadi kepengn dan ambil juga, wa...enak lho. Aku jadinya ambil lagi dan foto kuenya. Kepengan ditulis di blog, rugi dong ya nemu kue enak terus dipendam sendiri hehe.

Bagaimana harga Kue Kacang Wijen O R?
harganya murah, hanya Rp 1.000,- per buahnya. Terjangkau kan?


Bagaimana kesan setelah makan Kue Kacang Wijen O R?
Merasa sayang aja kalau kue ini tidak dikelola dengan serius. Maksudku punya label halal, punya izin BPOM dan sebagainya. karena konon katanya kue ini laris di pasaran. Berarti kue ini banyak peminatnya kan ya. Siapa tahu denan diurusnya semua perizinan maka nanti omsetnya akan naik.

Lebih keren lagi kalau nih Kue Kacang Wijen O R ada bungkusnya. supaya ga ragu pas ambil sudah kena tangan orang. Kuenya juga bisa lebih tahan lama kalau dibungkus. Selain itu kue yang dibungkus kelihatannya lebih elegan lho.

Kesimpulan

Recommended

Like
enak, murah

Dislike
-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Permintaan Perteman di FB, Mengapa?

Cerita tiba-tiba akun FB milikmu banyak diadd dengan banyak orang, pernah mengalami? Ini adalah kejadian yang aku alami beberapa waktu lalu. Gr sih awalnya, siapa yang ga GR coba pas akun sosmednya banyak diadd atau difollow banyak orang bak artis. Kan jadi rasa-rasa tenar eaaaaa.....tapi setelah tahu kenyataannya jadi ketawa sendiri. Mengapa? Ini nih alasannya: Iyup betul, aku dulu agak GR kirain aku mulai bisa menyaingi tenarnya Inces Syahrini atau mungkin tenarnya Ayu Ting Ting, terbukti dengan banyaknya orang yang add dan follow FB ku, tetapi kenyataannya salah guys. Ternyata akun kita akan dibanjiri permintaan pertemanan saat kita banyak mengkonfirmasi permintaan pertemanan yang masuk ke akun kita. Sepertinya FB akan menyarankan kita sebagai teman yang bisa di add saat seseorang melihat list orang yang akan di tambahkan sebagai teman. Tetapi apakah iya akun FB yang add akun FB kita itu beneran mau berteman? Eit, jangan GR kayak aku dong ya haha.....berdas...

Cara Mencairkan Asuransi Allianz untuk Biaya Berobat dengan Cepat

Dalam kondisi pandemi virus Corona seperti sekarang ini memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya segala macam akses masyarakat dibatasi, guna mencegah penularan dari satu orang ke orang yang lainnya. Apalagi bagi mereka yang memang sudah terserang penyakit yang dikenal juga sebagai Covid 19 ini maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya resikonya juga terbilang cukup besar, bahkan untuk mengancam nyawa. Apalagi tidak semuanya memiliki perlindungan untuk biaya pengobatan, seperti jika seandainya Anda telah dilindungi asuransi maka mudah karena tinggal ajukan klaim saja, apalagi untuk produk asuransi Allianz. Mengingat prosedur atau cara mencairkan asuransi Allianz ini sangatlah mudah.  Di era modern seperti sekarang ini memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya asuransi juga termasuk sebagai salah satu produk keuangan yang penting untuk dimiliki. Karena memang pada dasarnya ia memberikan manfaat untuk proteksi. Dengan jenis produknya yang tergolong begitu banyak dan juga b...

Alasan Menulis Blog Versi Zarlinda

Apa sih alasanmu ngeblog? Itu tuh, itu adalah sebuah pertanyaan normal dari banyak teman-teman dan keluarga saat melihat aku sering menghabiskan waktuku untuk menulis. S upaya tidak lelah hayati menjelaskan tu satu kepada setiap penanya, hari ini aku publish alasan menulis blog versi  www.zarlinda.com  ya :) Alasan menulis blog versi www.zarlinda.com Berbagi informasi Bisa saja informasi kecil yang kita miliki saat ini sangat berati untuk orang di luar sana. Contohnya ya, tulisanku yang paling banyak diminati oleh pembaca adalah cara mengobati jerawat dengan clyndamicin. Aku benar-benar tidak menyangka kalau tulisan ini menjadi tulisan yang paling dicari di blogku sepanjang waktu. Ternyata banyak orang yang mengalami masalah jerawat membutuhkan informasi ini. Curhat Selain suka mendengarkan curhatan orang, dari kecil aku adlaah orang yang suka sekali curhat. Orang tua dan adikku di rumah adalah korban-korban curhatanku. Ya…kalau sedang tidak mau curhat d...