Langsung ke konten utama

Cussons Telon Oil Plus Review

telon plus

Wah ini review produk cussons lagi nih. Kita kupas dulu apa-apa yang ada di rumahku ya :)

Gilirannya Cussons Telon Oil Plus ini. Sebelum nih minyak telon habis aku dokumentasikan dulu.
Lha, takut habis ya?
Iya, karena nih minyak telon fav aku banget kalau di rumah


Belinya dimana sih?
kemarin aku belinya di mini market dekat rumah. Harganya terjangkau, hanya Rp 25.000,- untuk kemasan 100ml. Termasuk murah lah ya menurutku.

Gimana ceritanya bisa kepincut beli Cussons Telon Oil Plus?
jadi tuh awalnya ada yang ngado perlengkapan bayi untuk Ichi, isi kado itu beragam keperluan bayi seperti baby oil, minyak telon, bedak, shampoo, lotion dll. Ada Cussons Telon Oil Plus salah satunya. Aku coba pke untuk Ichi dan aku suka......suka dengan wanginya, tuutp flip flop pada kemasan juga bagus, kita jadi mudha buka kemasannya. Terus ntah mengapa aku suka dengan warna hijaunya, ntalah mak-emak, kalau dah suka maunya beli lagi.

Hasil pemakaian bagus?
Iya, suka hasilnya. Satu hal yang pasti itu aku suka dengan wanginya.

Dari tadi like terus, dislikenya ada?
Iya ada, udah 2 kali pake ternyata Cussons Telon Oil Plus mudah belepotan di botol. Kayaknya tutup botonya mesti diperbaiki deh.

Jadi Cussons Telon Oil Plus recommended ga sih?
Recommended 

minyak telon

Walau kalau sudah dibuka tuh botol belepotan aku tetap rekomendasi, karena wanginya ok dan hangatnya pas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Permintaan Perteman di FB, Mengapa?

Cerita tiba-tiba akun FB milikmu banyak diadd dengan banyak orang, pernah mengalami? Ini adalah kejadian yang aku alami beberapa waktu lalu. Gr sih awalnya, siapa yang ga GR coba pas akun sosmednya banyak diadd atau difollow banyak orang bak artis. Kan jadi rasa-rasa tenar eaaaaa.....tapi setelah tahu kenyataannya jadi ketawa sendiri. Mengapa? Ini nih alasannya: Iyup betul, aku dulu agak GR kirain aku mulai bisa menyaingi tenarnya Inces Syahrini atau mungkin tenarnya Ayu Ting Ting, terbukti dengan banyaknya orang yang add dan follow FB ku, tetapi kenyataannya salah guys. Ternyata akun kita akan dibanjiri permintaan pertemanan saat kita banyak mengkonfirmasi permintaan pertemanan yang masuk ke akun kita. Sepertinya FB akan menyarankan kita sebagai teman yang bisa di add saat seseorang melihat list orang yang akan di tambahkan sebagai teman. Tetapi apakah iya akun FB yang add akun FB kita itu beneran mau berteman? Eit, jangan GR kayak aku dong ya haha.....berdas...

Cara Mencairkan Asuransi Allianz untuk Biaya Berobat dengan Cepat

Dalam kondisi pandemi virus Corona seperti sekarang ini memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya segala macam akses masyarakat dibatasi, guna mencegah penularan dari satu orang ke orang yang lainnya. Apalagi bagi mereka yang memang sudah terserang penyakit yang dikenal juga sebagai Covid 19 ini maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya resikonya juga terbilang cukup besar, bahkan untuk mengancam nyawa. Apalagi tidak semuanya memiliki perlindungan untuk biaya pengobatan, seperti jika seandainya Anda telah dilindungi asuransi maka mudah karena tinggal ajukan klaim saja, apalagi untuk produk asuransi Allianz. Mengingat prosedur atau cara mencairkan asuransi Allianz ini sangatlah mudah.  Di era modern seperti sekarang ini memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya asuransi juga termasuk sebagai salah satu produk keuangan yang penting untuk dimiliki. Karena memang pada dasarnya ia memberikan manfaat untuk proteksi. Dengan jenis produknya yang tergolong begitu banyak dan juga b...

Alasan Menulis Blog Versi Zarlinda

Apa sih alasanmu ngeblog? Itu tuh, itu adalah sebuah pertanyaan normal dari banyak teman-teman dan keluarga saat melihat aku sering menghabiskan waktuku untuk menulis. S upaya tidak lelah hayati menjelaskan tu satu kepada setiap penanya, hari ini aku publish alasan menulis blog versi  www.zarlinda.com  ya :) Alasan menulis blog versi www.zarlinda.com Berbagi informasi Bisa saja informasi kecil yang kita miliki saat ini sangat berati untuk orang di luar sana. Contohnya ya, tulisanku yang paling banyak diminati oleh pembaca adalah cara mengobati jerawat dengan clyndamicin. Aku benar-benar tidak menyangka kalau tulisan ini menjadi tulisan yang paling dicari di blogku sepanjang waktu. Ternyata banyak orang yang mengalami masalah jerawat membutuhkan informasi ini. Curhat Selain suka mendengarkan curhatan orang, dari kecil aku adlaah orang yang suka sekali curhat. Orang tua dan adikku di rumah adalah korban-korban curhatanku. Ya…kalau sedang tidak mau curhat d...