BLANTERVIO103

Varian dan Harga Keju Prochiz untuk Sumber Kalsium Keluarga

Varian dan Harga Keju Prochiz untuk Sumber Kalsium Keluarga
22 Maret 2019


Makanan yang sehat adalah modal awal untuk tubuh yang kuat. Dari makanan tersebut tubuh akan mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya. Bukan hanya untuk kebutuhan organ namun juga tulang. Salah satu zat yang baik untuk kesehatan tulang adalah kalsium dimana zat ini banyak terkandung dalam susu dan olahannya.

Bagi Anda yang ingin memiliki tulang kuat dan sehat, perbanyaklah mengkonsumsi susu, keju serta olahan lainnya. Sebagai contoh adalah penggunaan keju Prochiz untuk sarapan sebagai isian sandwich atau roti tawar. Dapatkan sekarang juga harga keju Prochiz juga terjangkau dibandingkan merk lainnya sehingga bisa menjadi pilihan hemat untuk bahan makanan yang baik bagi kesehatan tulang.

Keju bukan merupakan makanan yang asing lagi di Indonesia. Kini sudah banyak makanan yang menggunakan keju sebagai salah satu bahan perasannya. Dari mulai roti tawar yang kerap dijadikan sarapan, hingga nasi goreng dan bakso dengan modifikasi keju menjadi makanan yang disukai banyak orang. Jika Anda beranggapan bahwa keju adalah bahan makanan yang mahal maka kini Anda bisa berhemat namun tetap memperoleh sumber kalsium tinggi dari keju karena harga keju Prochiz yang lebih terjangkau untuk kebutuhan sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa varian dari keju Prochiz yang ada di pasaran beserta penggunaan dan harga jualnya:

1. Keju Prochiz cheddar slice isi 5 untuk isian roti tawar dan sandwich

    dijual dari harga Rp. 7.000an.

2. Prochiz keju gold cheddar 175 gram dijual dengan harga Rp. 14 ribuan.

3. Prochiz keju oles 180 gram dijual dengan harga Rp. 14 ribuan.

4. Prochiz spreadable 180 gram dari harga Rp.20 ribuan.

5. Keju Prochiz cheddar 2 kg Rp. 120 ribuan.


Untuk memperoleh keju Prochiz dengan lengkap, Anda bisa berbelanja dengan leluasa di Toko Wahab yang menjual berbagai jenis dan harga keju prochiz sehingga bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan keju Prochiz yang memiliki harga lebih terjangkau, sumber kalsium serta multivitamin lainnya dapat disajikan setiap hari sebagai menu masakan keluarga yang sehat dan hemat.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868