BLANTERVIO103

Zwitsal minyak telon bagaimana?

Zwitsal minyak telon bagaimana?
18 Februari 2019
zwitsal minyak telon

Well, sudah lama tak mampir ke sini ya rasanya, hu um. Gara-gara sedang asyik cerita-cerita di www.pecila.com. Maklumlah anak baru, jadi dapat perhatian sedikit lebih dari yang lain.

Okeh, kali ini kita bahas tentang minyak telon "Zwitsal Minyak Telon". Salah satu minyak telon yang aku coba pake. Jadi ingat iklan yang bilang, buat anak kok coba-coba heheee...Tapi ya gimana lagi dong mom, kan supaya tahu mana yang bagus akunya harus coba kan ya, hmmm



Awalny aku beli produk ini saat pergi ke salah satu mini market dekat rumah. Saat itu minyak telon si baby memang sudah hampir habis, ya udah aku beli minyak telon lagi. Coba buka aku suka wanginya. Ambil deh 1.

Bagaimana hasil pemakaian?
Aku suka dengna wanginya di babyku, khas baby banget. tapi kalau untuk rasa saat memakai si baby lah yang tahu. Ah, andai babyku sudah bisa ngomong ya. Harganya terjangakau, jadi tidak perlu khawatir kemahalan. Tapi kok aku agak kurang suka dengan tutup flip flop si botol, gimanaya ya. itu si minyak belepotan di atas botol.Terus plastik di botol kayaknya gampang lepas gitu, padahal aku makenya dengan penuh perasaan, hu um.


Kesimpulan
"Kalau untuk soal wangi dan lembut di kulit aku rekomended banget mom"

Like
Harganya terjangkau
Wanginya enak
Lembut di tangan

Dislike
Tutup flip flopnya perlu perbaikan
Plastik informasi di botol agak mudah lepas
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868