BLANTERVIO103

Mengenal Kegunaan Air Ph Tinggi Bagi Kesehatan

Mengenal Kegunaan Air Ph Tinggi Bagi Kesehatan
21 Februari 2019
air kesehatan

Air alkali adalah air minum mineral yang berbeda dari jenis air biasa. Yang membedakannya ialah kandungan pH yang lebih tinggi dibandingkan air minum biasa. Alkali adalah air mineral dengan pH 8, berbeda dengan air biasa yang di bawahnya. Selain itu, ada juga yang di atas pH 8. Manfaat air alkali untuk kesehatan pun sudah banyak diketahui. Sehingga saat ini masyarakat sudah banyak yang membelinya. Air mineral ini pun sudah tersedia di berbagai tempat sehingga mudah untuk didapatkan. Dengan demikian masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Air alkali bermanfaat untuk detoksifikasi. Baik itu untuk detoksifikasi kulit maupun usus besar kita. Untuk kulit, detoksifkasinya baik untuk jerawat yang terus tumbuh. Hal ini karena adanya racun yang terus tumbuh pada bagian bawah permukaan kulit. Racun dapat berasal dari makanan, udara kotor, minuman maupun sisa-sisa kosmetik yang masih menempel. Sedangkan untuk detoksifikasi usus besar, alkali mampu membantu membersihkan sisa-sisa kotoran. Kotoran akan terbuang pada usus besar jika mengonsumsi serat. Namun itu saja ternyata belumlah cukup. Karena kotoran tersebut biasanya akan tersisa dan perlu dibersihkan secara menyeluruh.

Manfaat air mineral pH 8 yang lainnya ialah mampu meremajakan kulit. Air alkali bersifat basa, jadi mampu membantu tubuh dalam meremajakan sel-sel kulit dan menyimpannya dalam sel-sel kulit yang lebih sehat. Dengan demikian, air alkali akan membantu meluruhkan sel kulit yang mati. Selain itu, kandungannya mampu memperbaiki jaringan yang rusak dan membuatnya menjadi lebih elastis.

Namun, sebelum Anda mengonsumsinya alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu jenis air alkali yang tepat. Biasanya air alkali memiliki kandungan antara pH 8 dan pH 9. Untuk mengetahui kadar tersebut Anda bisa melihatnya di balik kemasan. Air alkali yang asli biasanya akan memiliki rasa agak manis. Selain itu, rasanya tidak akan berubah meski disimpan lama pada saat kemasan telah dibuka. Salah satu produk air alkali terbaik adalah Pristine. Produk ini bisa Anda pesan untuk memenuhi kebutuhan air mineral dengan kadar pH 8 yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868