BLANTERVIO103

Mie Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Jalapeno Review

Mie Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Jalapeno Review
18 Januari 2019

Tanggal 15 Januari kemarin aku mampir ke salah satu mini market dekat rumah, rencananya cari cemilan untuk stok di rumah. Pas sedang cari-cari cemilan eh malah nemu mie gaga, namanya Mie Gaga Xtra Pedas Kuah Jalapeno, sedang diskon beli 2 gratis 1. Namanya emak-emak nih ya, lihat beli 2 gratis 1 langsung bahagia hahaa...aku jadi ambil 2 dan dapat gratisannya 1. Sekalian aku mau coba mienya, penasaran juga, karena belum pernah coba.


Langsung masak ya?
Wah iya dong, aku langsung masak. Efek penasaran dan memang kelaparan. Aku, aku eksekusi mienya. Eh, aku ga sadar lho ternyata nih mie ada levelnya. Aku kebagian level "5". Supaya lebih mantab aku tambah mienya dengan ceplok telor mata sapi telor dan sayur. Supaya makannya bergizi.

Ini foto bumbu mie yang tersedia dalam kemasan. ada bumbu, taburan dan ada minyaknya.


Kalau yang satu ini sayur bokcoy dari depan rumah. Uhu..........pake sayur tanaman sendiri, bikin masak jadi lebih asik dan bahagia. Soalnya kita tahu kualitas sayur yang dipakai, no pupuk buatan, no pestisida dan ditanam dengan cinta, lebay :D

Coba sendiri deh tanam di rumah, bukan untuk jual tapi untuk makan sendiri aja. Sehat itu penting sis.


Setelah proses masak yang cepat itu akhirnya Mie Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Jalapeno ala Zefy Arlinda siap disajikan. Menarik kan? :D


Bagaimana rasanya?
Rasanya pedas banget sis, bro. Pedasnya ngelahin rasa bumbunya yang enak itu. Aku coba makan satu sendok dan angkat tangan. Ga sanggup suer.

Pokoknya bukan aku banget. Kayaknya aku ga cocok dengan Mie Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Jalapeno level 5 ini, harusnya aku makan mie yang level 1 atau 2 gitu. Untukku ini kepedasan, aku ga kuat makannya. Tahu ga sih? Karena merasa mubazir kalau harus dibuang aku cuci mienya dan makan dengan kuah sup. Ternyata meski sudah dicuci pedasanya masih nempel lho walau sedikit.

Mungkin nanti kalau sudah sempat aku mau coba yang level 1 atau 2 gitu, siapa tahu pas dengan selera pedasku. Eh ngomong-ngomong aku jadi penasaran dengan jalapeno, kok bisa pedas banget.

Apa sih jalapeno?
Ok, aku searching google. Hmmmm ternyata hasil pencarian menunjukkan kalau "jalapeno" adalah cabai super pedas yang berasal dari negara Meksiko. Cabainya pendek taoi gemuk. Kabarnya cabai ini punya banyak khasiat lho ternyata. Situs www.hallosehat.com menulis bahwa acabai jalapeno berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kadar gula dalam tubuh, meredakan sakit perut, mengatasi kontaminasi makanan, menurunkan berat badan, dan kaya nutrisi. Amazing banget ya, sama amazingnya dengan pedas yang mereka tawarkan haha.. 

Kemasan dan harga?
Untuk kemasan produk suer aku suka banget dengan kemasan Mie Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Jalapeno ini. Menurutku kemasannya menarik dan menggambarkan rasa yang ditawarkan. Kemasan menarik dan ga pasaran menurutku. Lalu harganya bagaimana dong? Mahal ya? Sebagai informasi nih semuanya, harga Mie Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Jalapeno bersahabat sekali lho, mini market tempat aku membeli kemarin menjualnya dengan harga Rp 3.500,- per bungkus. Harga yang sama dengan warung dekat rumah, mie ini bearti ada dimana-mana.

Kesimpulan

Recommended untuk para penggemar makanan pedas. Untuk yang ga tahan pedas jangan coba-coba Mie Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Jalapeno level 5 ini. 


Like
Harganya bersahabat
Mudah ditemukan
Kemasan menarik
Rasanya nampol pedas

Dislike
Untuk level 5 ini rasa pedas mengalahkan rasa bumbu

Kalian sudah pernah coba Mie Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Jalapeno juga belum? Menurut kalian bagaimana?




Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868