BLANTERVIO103

Alternatif Mobil SUV Harga Bersahabat

Alternatif Mobil SUV Harga Bersahabat
07 November 2018

Mobil menjadi salah satu alat transportasi yang dibutuhkan banyak keluarga. Ada satu jenis kelompok mobil yaitu mobil keluarga yang menjadi kelompok mobil yang sekarang ini sedang trend. Bagi Anda yang ingin tahu mengenai mobil keluarga SUV DFSK Glory 580, Anda bisa simak ulasan otomotif kali ini. Sudah banyak sekali masyarakat Indonesia yang memilih-milih mobil keluarga mana yang bisa cocok dengan kebutuhan mereka. Dari semakin banyaknya kebutuhan akan mobil keluarga tersebut, membuat semakin banyak juga mobil keluarga baik itu MPV atau SUV yang beredar di pasar otomotif Indonesia sekarang ini.

Ada salah satu rekomendasi produk mobil suv keren murah yang dapat Anda pilih yaitu mobil keluarga SUV DFSK Glory 580, berikut ini ulasan spesifikasinya. Pertama-tama kita mengkaji mesin serta desainnya. Desain mobil keluarga SUV DFSK Glory 580 ini terkesan menyamai berbagai produk mobil SUV lainnya sementara mesinnya dirasa cukup handal karena untuk mesin yang kapsitas 1.5 L memiliki turbo yang handal. Ada satu rival mobil keluarga SUV DFSK Glory 580 ini yaitu honda CR-V yang hampir sama kesannya. Pada mobil honda CR-V juga memiliki mesin turbo yang hampir sama dengan DFSK Glory. Tentunya dengan mobil keluarga SUV DFSK Glory 580 ini, Anda bisa menikmati mesin turbo sekelas CR-V dengan harga lebih murah.
Tentunya kisaran harga CR V bisa dibilang tergolong mahal. Hal tersebut yang membuat orang-orang lebih ingin mencari alternatif mobil SUV yang lebih murah tetapi tetap handal. Produk mobil keluarga SUV DFSK Glory 580 inilah yang patut menjadi pilihan utama. Sedangkan transmisi mobil keluarga SUV DFSK Glory 580 ini memakai sistem CVT. Sama halnya dengan mobil CR-V, mobil keluarga SUV DFSK Glory 580 yang versi matic juga memakai sistem CVT dengan 6 percepatan. Tentunya dengan begitu, sudah pasti lembut dalam urusan memindahkan giginya. Jika dibandingkan dengan CR-V yang merupakan rivalnya, mobil keluarga SUV DFSK Glory 580 ini mempunyai transmisi manual, sementara rivalnya CR-V hanya mempunyai tipe matic.
Tentunya mobil keluarga SUV DFSK Glory 580 yang tipe manual tentu tarikannya akan lebih enak serta perawatan juga lebih murah. Demikian saja artikel yang mengulas tentang kendaraan mobil terbaru di Indonesia yaitu mobil suv DFSK Glory 580. Ada cukup banyak mobil keluarga jenis suv yang beredar di pasaran otomotif Indonesia sekarang ini. Tetapi hanya ada sedikit dari mobil keluarga tipe suv tersebut yang bisa dimiliki dengan budget yang rendah. Dengan adanya produk mobil suv DFSK Glory 580 ini, maka Anda dapat memiliki mobil keluarga suv impian.
Mobil produksi Cina ini tidak hanya murah saja harganya, tetapi aspek lainya seperti interior, fitur hiburan, eksterior, mesin, serta fitur keamanannya juga cukup memuaskan. Semoga dengan artikel otomotif kali ini, Anda bisa terbantu dalam mengetahui lebih jauh lagi mengenai mobil suv DFSK Glory 580 ini. Leibh baik Anda memilih produk mobil keluarga secara bijak, jangan sampai Anda malah membeli mobil sedan ataupun mobil jenis hatchback jika ingin mencari mobil keluarga. Daripada memilih kendaraan mobil dari dua jenis tersebut, akan lebih baik jika Anda memilih mobil jenis MPV atau jenis SUV. Produk mobil suv DFSK Glory 580 inilah yang dapat menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin mencari mobil keluarga. 
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868