BLANTERVIO103

Pixy Lip Cream 4 Fun Fuchsia Review

Pixy Lip Cream 4 Fun Fuchsia Review
01 Oktober 2018

Pixy Lip Cream 4 Fun Fuchsia adalah salah satu produk Pixy yang kemarin aku cobain dan salah satu yang jadi favorit. Mengapa? Karena selain warnanya yang cantik, dia juga tahan lama. Hayuklah kita bahas sama-sama.



Kok bisa beli Pixy Lip Cream 4 Fun Fuchsia? Gimana ceritanya?
Jadi tuh ceritanya adikku baru pulang dari Kota Padang. Pulang-pulang dari Padang selain baw aoleh-oleh sanjai dia bawa lip cream. Ea.........ini ya yang namanya cewek, peralatan tempur mah selalu nomor satu. Lip cream yang dibawanya adalah Pixy Lip Cream 4 Fun Fuchsia, warnanya pink.

Sambil menikmati sanjai oleh-olehnya dia cerita gimana sejarah ketmu dengan lip cream satu ini. Kisahnya dia lihat seorang temannya yang menggunakan Pixy Lip Cream 4 Fun Fuchsia. lip creamnya tahan lama, bisa seharian. Ini kan useful banget untuk cewek-cewek yang malas dandan terus tiap berapa jam sekali. Dia juga suka warnanya, cantik-cantik. Okeh, aku juga tertarik untuk nyobain. Aku beli 1 buah Pixy Lip Cream 4 Fun Fuchsia.


Bagaimana hasilnya?
Suka sekali dengan hasilnya, cantik deh. Tapi untukku warnanya terlalu terang, jadi kemarin aku makenya digabung dengan oriflame yang warnanya pink lembut................banget. Jadi pas nyatu warnanya cantik banget lho, suer. tahan lama lagi. Kemarin pas aku pake pagi sampe saore masih tahan. Padahal waktu itu aku kunjungan ke banyak rumah dan di tiap rumah makan dan minum. Banyak yang tanya aku pake lipstick apa, aku kan jadi senyum kriminal hahahaaa. Ini di bawah fotoku dengan lip cream 4 fun fuchia. Sebenarnya warnanya agak lebih terang lagi, itu karena kamera HP yang kurang bagus jadi agak redup gitu. Atau mungkin akrena pencahayaan kali ya.




Tempat pembeliannya dimana?
Aman mah, lip cream ini tersedia di gerai-gerai pixy dan swalayan-swalayan di dekat rumah. Atau kalau sedang mager ya belanja daring alias online aja. Aku lihat banyak yang jual produk ini secara online.

Harganya?
Bersahabat dengan kantong, kalau ga salah kemarin hanya 30 ribuan. Makenya lama lagi, bisa sampe berbulan-bulan.

Oh iya, kalau yang fto di bawah ini adalah foto lip crema yang aku oles di tangan. Ini adalah warna yang benar dari lip creamnya. cantik kan ya? :)




Kesimpulan
Recommended

Like
Harganya terjangkau
Kemasan cantik
Tahan lama
Tahan seharian
Warnanya cantik
Mudah ditemukan

Dislike
Sejauh ini belum ada

Kalian sudah pernah coba juga belum? Kalau sudah pernah menurut kalian bagaimana? Bagi ceritanya dong :)
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868