BLANTERVIO103

Makan Seblak di Depan Rumah Dinas Guberur Bengkulu

Makan Seblak di Depan Rumah Dinas Guberur Bengkulu
22 September 2018

Sudah pernah makan seblak belum?

Ah, ini ada cerita tentang aku dan teman-teman yang makan seblak lho.


Okeh, kalian tahu kan kalau lapangan tugu di depan rumah dinas gubernur Bengkulu adalah syurganya cemilan untuk masyarakat Bengkulu. Yap, itu adalah tempat makan cemilan yang lumayan ok. Di sana banyak pedagang makanan dan minuman berjejer dan kita tinggal pilih, ada sup durian, siomay, cendol, es tebu, mie ayam, bakso, nasi goreng, jus, soto, seblak dan lain sebagainya. Pokoknya tinggal pilih sesuai selera.

Kalau aku kemarin coba cicip seblak, aku dan ayuk Desmi coba cicip seblak Bu Ida. Aku membeli seblak sayap, harganya kalau tidak salah Rp 15.000,-


Hmmm...seblak yang kami beli itu dijual menggunakan mobil. Bagus juga sih jualan dengna mobil, seperti food truck gitu ya. Kita bisa jualan dimana-mana, sip. Untuk pembeli yang datang kendaraan biasaya diprkir di pinggir jalan, aman kok jalannya lebar.


Jika membeli seblak di sana kita harus menunggu penjualnya memasak seblak pesanan kita  dulu. Kami kemarin menunggu sekitar 20 menit, sambil menunggu kita bisa menikmati pemandangan sekitar sambil bercengkarama dengan teman. Mangkanya kaau pergi makan aku saranin ga pergi sendiri, biar nanti kalau nunggu makanan bisa samil ngobrol hehe

Sewaktu membeli seblak kemarin kami jadi tahu ternyata seblak diminati oleh anak sekolahan sampai kantoran, dari yang muda sampai yang tua. terbukti banyak orang akntoran yang membeli di sini, terus ada juga ibu-ibu yang pulag menjemput anaknya sekolah, dan anak-anak sekolahan yang nongkrong di dekat kami.

Bagaimana rasanya?

Enak dan it's hot guys, pedas asli. Ini sangat cocok untuk para penggila pedas. Untuk yang kurang suka pedas aku sarankan untuk meminta penjual seblak membuat yang tidak terlalu pedas. Untuk yang makannya banyak ini perlu porsi double karena agak kurang dari segi kuantitas.

Okeh, segitu saja dulu review tempat makannya :)

Sukses untuk kita semua, jangan lupa makan :)



Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868