BLANTERVIO103

Bedak Bayi Ibu Untuk Biang Keringat Bayi Review

Bedak Bayi Ibu Untuk Biang Keringat Bayi Review
01 September 2018
biang keringat bayi

Salah satu bedak legend nih teman, namanya "Bedak Bayi Ibu". Ingat dulu sewaktu adik lahir pada tahun 1999 pakai bedak ini. Sampai akhirnya aku melahirkan tahun ini bedak ini masih eksis. Luar biasa sekali menurutku, akrena sekarang sudah sangat banyak sekali saingan produk bedak bayi. Mengapa mereka tetap eksis? Pasti ada alasan besar di balik ini.


Okeh

Aku kepengan banget cerita hasil pemakaian bedak bayi ibu ke teman-teman pembaca, khususnya para ibu. Siapa tahu ada yang membutuhkan infonya, kalau ada yang punya informasi tambahan nanti mohon kabari ya :)

obat biang keringat

Apa sih bedak bayi ibu?
Bedak bayi ibu adalah bedak bayi biasa tetapi sudah lama dikenal di Indoensia dan Made In Indonesia lho.

Kapan kenal dengan produk bedak bayi ibu?
Seperti yang sudah aku ceritakan di atas, produk ini sudah aku kenal sejak kecil. Sejak adik lahir pada tahun 1999 aku tahunya kalau bayi itu tuh pakainya bedak bayi ibu. Tapi itu di tempat tinggalku lho ya, di Bengkulu. Ntah kalau di kota atau provinsi lain.

Dimana bisa membeli produk ini?
Kalau di Bengkulu sih bedak bayi ibu bisa ditemukan dimana-mana. Di apotek, warung sampai swalayan biasanya menjual bedak ini. Aku juga coba searching di internet, ternyata ada juga yang mnejualnyasecara online, tinggal cari saja.

Pendapat tentang kemasan
Jujur kalau untuk kemasan warnanya kurang menarik dibanding dengan produk bayi kebanyakan. Jadi kalau ketemu dengan pembeli yang memperhatikan penampilan maka selesailah sudah.

biang keringat bayi

Bagiamana dengan pengalaman memakai?
Pertanyaan bagus ini, kalau untuk pengalaman pemakaian aku suka banget dengan hasilnya. Jadi ceritanya kemarin tuh kepala anakku kena biang keringat malam. Wah pokoknya tuh biang keringat parah banget, aku ampe ngeri lihatnya. Kasihan juga lihat si debay garuk-garuk kepala, sepertinya gatal. Sempat kemarin mau dibawa ke dokter tapi kata nenek yang mengasuh anakku coba kasi bedak dulu. 

biang keringat

Nenek menyarankan aku dan suami untuk beli bedak merk Bayi Ibu, aku sempat tanya kenapa mesti bedak ini kan. Nenek menjelaskan kalau bedak yang aku pakai selama ini lebih ke fungsinya sebagai bedak saja, bukan ke obat. Iya sih, aku sebenarnya sudah mengoleskan bedak ke kepala debay supaya biang keringatnya sembuh tetapi ga ngefek. Ok, aku minta tolong pak suami untuk beli bedak bayi ibu. Cus, pak suami beli bedak bayi ibu ke swalayan dekat rumah.

Bedak langsung aku oleskan ke kepala debay yang terkena biang keringat setelah mandi pagi dan sore. Bedak juga aku oleskan ke kepala debay sebelum tidur malam.

Bagaimana hasilnya?
Dalam 2 hari biang keringat di kepala anakku sudah hilang. Bisa dibayangkan bahagianya kalau lihat bayi kita sembuh dari sakit, rasanya pengen jingkrak-jingkrak.


Kesimpulan
Recommended

Like
Mudah ditemukan
Murah, harganya hanya sembilan ribuan
Ampuh untuk mengobati biang keringat bayi
Wangi

Dislike
Kemasannya agak kurang menarik, andai mereka mengubah kemasan mereka jadi lebih menarik dan disentuh dengan sedikit promosi pasti jadi nomor satu nih.

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868