BLANTERVIO103

Selamat Ulang Tahun yang ke-2 BoBe

Selamat Ulang Tahun yang ke-2 BoBe
06 Agustus 2018


Hiks...tahun ini Ulang tahun Blogger Bengkulu berlangsung tanpa aku. Lebay banget sih Ze, pake acara nangis segala, acara peringatan 2 tahun juga.


Ini nih, kalian ga tahu betapa banyak cerita dan hal yang aku pelajari sejak gabung di Blogger Bengkulu. Ntah itu cerita tentang pertemuan dengan seorang teman yang ternyata sepupu jauhku. Ada pula cerita tentang pertemuan dengan adik-adik tingkat sewaktu kuliah. Ada pula kisah tentang banyak hal tentang blog yang akhirnya aku ketahui dari komunitas tercinta ini. Lalu 2 tahun itu lama lho, ini artinya aku sudah gabung di komunitas ini dari jomblo sampai akhirnya sudah menikah dan dikaruniai seorang anak. Dan akhirnya suami juga masuk komunitas ini.

Peringatan 2 tahun berdirinya komunitas Blogger Bengkulu diadakan berbarengan dengan acara Festival Bumi Rafflesia. Acara diadakan di lapangan Sport Center Kota Bengkulu, lokasinya persis di pinggir Pantai Panjang. Acara ini didakan pada tanggal 22 Juli 2018 pada pukul 13.00 WIB s/d 15.30 WIB.

Karena berbarengan dengan acara Festival Bumi Rafflesia, peringatan 2 tahun Blogger Bengkulu jadi lebih spesial. Sayang aku ga bisa ikutan karena anakku (Ichi) baru berumur satu bulan dan sedang agak flu. Secara acaranya di pinggir pantai yang berangin dan berpasir itu, aku dan suami memutuskan absen dulu. sedangkan adikku Nina alhamdulillah bisa pergi ke sana, aku anggap dia sudah mewakili ketidakhadiran kami.


Acara peringatan dua tahun Blogger Bengkulu kali ini disponsori oleh Central Elektro,  O’Chicken, DNY salon, Cari Bengkulu, Sepenggal Info, Novel Puan Perawan karya Diska Widya Astuti, efrideplin.com, dan kursus Bahasa Inggris (aku lupa apa). Mereka memberikan hadiah untuk teman-teman di Blogger Bengkulu.

Tahun ini BoBe memberikan penghargaan untuk anggota mereka. ada ketagori BoBe aktif dan inspiratif yang diraih kepada Intan Nofriza Kamala Sari, BoBe berprestasi diraih oleh Mbak Elva Susanti, dan bobe pendatang baru diraih oleh Nengsih. Selamat ya teman-teman, semoga terus menginspirasi. 

Selanjutnya dipilih juga duta kampus Blogger Bengkulu. Untuk UNIB dilekatkan kepada Puji Sukma dan kampus UMB kepada Nengsih. Mantab dek, kalian kece.

Lalu dipilih juga moms blogger. Ini ada Mbak Dahlia, Mbak Apura, Mbak Yurma dan Ika. Ini adalah para moms yang sibuk tetapi tetap aktif ngeblog.

Untuk kategori travel blogger ada Mbak Relinda dan Junita. Mereka ini memang anggota Blogegr Bengkulu yang hobi jalan-jalan dan menuliskan pengalamannya di blog mereka.

Oh iya, siapa sangka coba ternyata panitia menyiapkan kategori Mama Papa blogger dan aku serta suami masuk di dalamnya :D

Jadi ternyata kategori ini diberikan untuk pasangan yang ada di Blogger Bengkulu, ada aku dan suami, mbak Dahlia Siregar dan Mas Sunardi Akmal serta Mira dan Airus. Kami dapat bibit jeruk gerga dafi efrideplin.com. Duh senangnya, makasih ya Blogger Bengkulu, makasih juga Mas Efri Deplin. Semoga nanti jeruk gerganya berbuah lebat dan manis, semanis aku.



Terkahir ada hadiah dari DNY berupa voucher salon senilai Rp 200.000,- dari DNY kedai kecantikan Bengkulu. Piter, Ria, Mbak Relinda, Mbak Apura, Mbak Elva, Aang dan aku alhamdulillah kebagian voucher ini. Aku diwakili dengan adikku, Nina.


Sukses terus Blogger Bengkulu, semoga terus menebar informasi baik dan kebaikan.

Catatan
Tulisan ini bukan ditulis untuk ikutan lomba, ini hanya sebuah curhatan dari seorang mamud alias mama muda, eaaaaaaa.....



Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868