BLANTERVIO103

Cussons Baby Powder Review

Cussons Baby Powder Review
01 Agustus 2018
bayi

Berhubung akunya sedang punya debay maklum ya kalau review produk yang kita bahas adalah produk bayi :)


Setelah kemrin bahas tentang baby lotion, kali ini kita akan bahas tentang "Cussons Baby Powder Soft & Smooth" varian milk and rose oil. Produk bedak bayi yang sering kita lihat di pasaran. Yup, produk ini adalah salah satu produk bedak bayi yang sudah tidak asing lagi di mata dan telinga kita.

Mengapa memilih produk Cussons Baby Powder Soft & Smooth?
Well, sebenarnya sewaktu membeli pertama kali aku hanya ikut naluri saja. Lihat-lihat banyak dibeli oleh para ibu dan aku ikutan beli. Dalam hati ebrkata kalau produk ini banyak dibeli para ibu berarti cocok dengan bayi mereka, berarti produk ini aman. Hanya itu alasannya, tidak kurang tidak lebih.

baby

Bagaimana harganya?
Harganya bersahabat kok dengna kantong. Kalu tak salah kemarin harganya hanya dua belas ribuan untukmkemasan 200 gram.

Kesan pemakaiannya bagaimana?
Aku suka sekali dengan wanginya Cussons Baby Powder Soft & Smooth versi milk dan rose oil ini. Wanginya menurutku menenangkan. Warna bedak putih bersih, sesuai kalau dikatakan produk ini dibuat dari susu dan minyak bunga mawar. Kalaulah benar bedak ini dibuat dari susu dan minyak bunga mawar maka khasiatnya sangat baik untuk kulit.

Susu baik untuk kesehatan kulit. Susu mengandung nuttrisi yang diperlukan kulit untuk beregenerasi dan tetap segar. Sedangkan air bunga mawar bisa menjaga keseimbanan pH kulit dan cocok untuks emua jenis kulit. Mantab kan ya, pantasan saja ada beberapa orang temanku yang menjadikan bedak Cussons Baby Powder sebagai bedak sehari-hari sebelum pergi ke kantor.

Aku menggunakan bedak bayi ini untuk lipatan-lipatan pada bayiku. Aku mengaplikasikannya setelah bayi dimandikan pada pagi dan sore hari. Aku menaburkan bedak bayi ini ke lipatan leher dan selangkangan bayi. karena pernah hal ini tidak aku lakukan malah lipatan-lipatan tersebut merah-merah. Terus para ibu di gang menasehatiku unutk tidak melupakan bedak bayi sebelum bayi dipakaikan baju. Semenjak aku taburkan bedak bayi pada area tersebut tidak pernah ada lagi ada merah-merah.

Hanya saja ternyata Cussons Baby Powder  tidak bisa diandalkan untuk mengobati biang keringat pada bayiku. Ini kasus pada bayiku yang berumur 3 bulan lho ya, mungkin bayi-bayi yang lain di luar sana cocok tapi tidak untuk bayiku. Cuaca panas dan berkeringat saat malam mebuat bayiku terkena biang keringat malam parah. orang-orang bilang tinggal oleskan/taburkan bedak bayi ke biang keringat. Dalam jangka waktu beberapa hari biang keringat akan hilang. Tapi ternyata tidak, biang keringat bayiku tidak hilang meski sudah terus diberi Cussons Baby Powder. Jadi khusus untuk biang keringat aku menggunkaan produk lain.


Bagiamana dengan kemasan produk?
Kemasan prduknya cantik, pink soft. Maafkan kamera dan cara pengambilan foto yang membuat produk terlihat kurang menarik itu ya :D

Aslinya produk ini keren. Bedak dikeluarkan dengan memutar tutup botol, ada banyak lubang pada tuutp botol unutk mengeluarkan bedak. Cara umum dan memudahkan para pengguna. Memegang produk ini juga enak, pas di tangan.

Kesimpulan
Recommended

Like
Harga murah
Mudah ditemukan dimana-mana
Wangi bayi ok
Khasiat bagus untuk kulit
Kemasan menarik dan mudah digunakan

Dislike
Ternyata tidak mempan untuk mengatasi biang keringat malam bayiku
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868